Rencana Liburan Akhir Tahun & Berburu Tiket Murah di Pegipegi


Rencana Liburan Akhir Tahun & Berburu Tiket Murah di Pegipegi

Kapan waktu liburan favoritmu?

Awal tahun?

Pertengahan tahun?

Atau akhir tahun?

Jangan bilang pengennya liburan sepanjang tahun yay. Kita bukan cucunya eyang Warren Buffet, gaes. Hehe. Udah kerja keras aja masih megap-megap nyisihin dana buat liburan, apalagi kalo waktunya dipake buat leyeh-leyeh terus ya kann. Bisa-bisa sepanjang tahun lewat aja tanpa liburan yang berarti. Padahal liburan itu penting loh. Bukan sekedar buat nyiapin stok foto-foto bagus untuk feed instagram, tapi liburan emang banyak banget manfaatnya. Termasuk bikin lebih cerdas & kreatif. Ya maklum, kalo terus diterpa dengan aktivitas yang itu lagi – itu lagi, bakal jenuh juga secinta apa pun dengan pekerjaan di kantor. Manusiawi kalo butuh merasakan suasana yang berbeda.

Buat karyawan kayak aku yang serba terbatas ini.. – engg, maksudnya waktu & budgetnya terbatas, biar bisa liburan ya harus pandai-pandai ngakalinnya. Misalkan urusan cuti, usahakan sepanjang tahun produktif dulu kerja keras & kasih sumbangsih dulu untuk kantor, biar pas akhir tahun enak ngajuin cutinya. Atau sebaliknya, kalo mau liburan di awal tahun, berarti pas liburan kudu siap dihantam dengan kerja keras. Jan malah leyeh-leyeh all the time. Malu. Apalagi kalo yang gajinya dibayar pakai pajak dari rakyat. Huhu.

Btw, aku sih prefer liburan di akhir tahun.

Seneng aja kalo liburan tu ketika ..

Kerjaan di kantor sudah beres.

Budget tabungan dan investasi sudah aman, jadi beneran bisa liburan pake budget yang diperuntukkan untuk liburan. Lebih happy dan nyaman.

Akhir tahun itu spesial karena ulang tahun. Lebih nyenengin menikmati hari lahir sambil halan-halan, daripada harus terjebak di kantor dan dipajakin makan-makan ya kan? Lagian yang majakin biasanya justru bukan temen deket, kalo temen deket mah ngadoin alih-alih majakin. Hihiy.

Dan yang paling penting, di akhir tahun juga banyak event keren.

Misalnya nih di Sumatera Barat. Di awal November tuh ada event Tour de Singkarak, sedangkan di awal Desembernya ada Festival Pesona Budaya Minangkabau. Terus, kalo di Sumatera Utara di awal Desember ada Festival Danau Toba. Uhuy. Jadi mantap kan, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Jalan-jalan dapat, nikmatin festival budayanya juga dapat. Seru kali pun dateng ke festival tuh, karena biasanya ada promo kuliner, promo oleh-oleh, dan sebagainya. Jadi lebih hemat deh. Hehe. Maklum nih nak muda, hobinya nyari yang murah meriah, namun nyenengin dan bikin nyaman.

Termasuk urusan tiket pesawat.

Rencana Liburan Akhir Tahun & Berburu Tiket Murah di Pegipegi

Kalo ini sih, aku serahin urusannya sama perusahaan kece yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat & tiket kereta api secara online aja deh. Yang bisa diakses melalui situs web, plus bisa via aplikasi gratis di Android dan iOS. Yang tentunya akan bikin liburan ataupun urusan pekerjaan jadi lebih fun.

Siapakah itu?

Tentu aja Pegipegi dong.

Rencana Liburan Akhir Tahun & Berburu Tiket Murah di Pegipegi


Kenapa kalo urusan nyari tiket murce, Intan pilihnya Pegipegi?

Jadi tuh begini..

1. Aplikasinya Nyaman digunakan

Paling bete sama aplikasi yang berat dan menuh-menuhin storage. Udah gitu, pas dipakai, kerjaannya muter-muter aja sampe bikin yang make tuh jadi puyeng. Kan kzl.

Itu nggak akan kejadian pas kita buka aplikasi Pegipegi, genks. Ngedownload aplikasinya aja cepet banget. Ga sampe 2 detik seriusan. Pas digunakan juga enak. Mau cek harga tiket tuh nyaman banget & bisa diurutkan juga sih berdasarkan harga termurah, tiba paling awal, dll. Sobat misqueen cam aku tentu aja happy karena bisa cek ricek tiket termurah dalam sekali klik. Sorting & filtering. Praktis yang ku suka.

Rencana Liburan Akhir Tahun & Berburu Tiket Murah di Pegipegi


2. Royal Ngasih Promo

Rencana Liburan Akhir Tahun & Berburu Tiket Murah di Pegipegi

Cunggg yang seneng dapat promo?

Pasti banyak yang suka dong.

Nah, Pegipegi tuh emang jago bikin makin sayang karena seringkali ngasih promo ke pelanggan, baik itu dari internal Pegipegi maupun kerja sama dengan pihak ketiga. Seperti misalnya bank, produk atau brand.

Happy kan kalo semisal dapat postongan harga tiket kisaran 10 – 20%?

Waiya tentu!

3. Satu Aplikasi Banyak Bisanya.

Iya, jadi sebenarnya tuh via aplikasi nggak cuma bisa untuk berburu tiket pesawat murah aja. Tapi juga bisa untuk pesan tiket kereta & booking hotel. Jadi kan ringkes. Kalo misalkan, aku mau naik pesawat dari Bengkulu ke Jakarta, udah tuh lanjut naik kereta ke Jogja, di perjalanan booking hotel, biar pas nyampe Jogja tinggal langsung bobo --- dih, ngapain liburan jauh-jauh ke Jogja kalo sekedar pindah tempat tidur ya? Wkwk. Maksudku, liburan jadi segampang itu loh berkat Pegipegi. Anti ribet-ribet club.

Nah, jadi gimana nih, udah punya ancang-ancang mau liburan kemana akhir tahun nanti?

Atau mau nikah dulu, baru kemudian liburan berdua suami?

Rencana Liburan Akhir Tahun & Berburu Tiket Murah di Pegipegi

Nanti kalo sudah nikah, sering-sering ajakin dedek liburan ya kakak :p


Icikidiw. :p

No comments

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^