#CobaLagi

Toko Online Hijaiya : Solusi Cantik Tanpa Banyak Biaya

Minggu, November 09, 2014


Assalamulaikum ..

Salah satu resolusi ulang tahun Intan tahun ini (yang ke-21) adalah bisa lebih pandai mengatur keuangan. Baik uang yang (masih) bersumber dari orangtua, maupun uang gaji (yang Alhamdullillah walaupun nominalnya unyil, tapi sangat membantu keuangan si anak kost ini).

Bukan apa-apa, 9 bulan kerja berlalu tanpa terasa. Uang gaji nyaris semuanya nyasar ke toko baju, toko tas, toko sepatu. Entahlah yes, makin punya banyak uang, rasanya makin banyak mau, makin konsumtif, makin rakus.

Salah satu penyebabnya adalah hasrat beli-beli yang nggak bisa ditahan kalo udah melipir di toko baju.  Rasanya rugi energi deh kalo udah capek-capek ke toko baju, terus cuma beli sepotong, dua potong baju. Pengennya ngeborong. *terus makan pake lauk tempe selama sebulan mhihii

Kejadian horor di atas kayaknya nggak mungkin kejadian kalo belanja baju via online. Seenggaknya kita bisa makan dulu sebelum main-main ke toko online biar nggak kalap ngeborong. Loh emang ada hubungannya? Ada dong, coba deh belanja dalam kondisi lapar, kita cenderung lebih semangat ngebeli apa aja yang kita lihat, padahal nggak dibutuhin.

Terus, kalo pas belanja ke toko, kita nggak bisa dong senak-enak sendiri pilah pilih sampe yakin berjam-jam lamanya, nah kalo di toko online mah suka-suka. Pengen melototin gambar barangnya seharian pun oke-oke aja, nggak ada yang ngelarang. Jadi bisa bener-bener mikir, itu barang sebenernya dibutuhin atau nggak? Bakal dipakai beneran atau sekedar buat punya-punya?

Tapi world, di zaman yang makin canggih begini, toko online makin menjamur. Kadang susah ngebedain mana toko yang beneran layak dipercaya, mana toko abal-abal. Kalo nggak teliti, salah-salah malah uang terhambur sia-sia. Betul? *betul betuul betuul

Eit, don’t worry be happy lah ya, kemarin Intan nemuin kabar gembira (bukan ekstrak manggis) melainkan berita kalo ternyata sekarang Toko Online Hijaiya kembali hadir meramaikan kancah jual beli online. Yey! Meskipun belum pernah belanja di sana, tapi Intan punya loh 1 produk dari Hijaiya, sweeter hitam hasil menang giveaway Idul Adha tahun lalu. (Siapa tau nanti kebagian gamis atau pashmina dari giveaway kali ini mhahahaa).

Sweeter hitam dari Hijaiya

Udah pada tau belum sama Hijaiya, world? Hijaiya ini merupakan toko online punya mak Istiana Sutanti. Duh aduh, rasa-rasnya kalo yang punya emak blogger juga, ngerasa tenang deh belanjanya. Nggak mungkinlah mak Isti tipu-tipu, kan?


Mumpung Toko Online Hijaiya baru aja buka lagi, Intan tertariklah blusukan menjelajahi baju-baju yang dipajang. Masih sedikit sih, tapi cantik-cantik pisan dan yang paling penting harganya booo’, nggak ada yang bikin mata melotot. Masih terjangkaulah sama isi dompet penyiar cantik ini *kena timpuk

Ter muter muteerr, Intan naksir sama si biru ini, eh sayang, ternyata out of stock. Hiks.

Muter-muter lagi, lihat yang 2 ini

Eaalaaah, sempat galau pilih yang mana. Kedua-duanya bener-bener Intan banget. Cantik tapi tetep simple dan kelihatan manis. Harganya sama pula. Jadi yang mana dong? Kir pikir pikir, akhirnya pilihan jatuh ke Syarila Bolero. Lebih simple dan manis, cocok buat dipake ke kantor ataupun ngajar (PPL) di SMP.




Kemudian, cara ordernya gimana dong?

Gampang!


1) Tinggal klik tombol beli untuk memasukkan ke keranjang belanja


2) Checkout


3) Masukkan nama dan alamat lengkap pada form yang disediakan


4) Transfer pembayaran ke rekening Hijaiya

5) Konfirmasi pembayaran

6) Selesai deh. Kamu tinggal duduk manis nungguin si baju idaman di rumah. Nyampenya berapa lama? Yah, tergantung tempat tinggal kamu dong, sayang.


Yuk ah, buat yang dompet atau atmnya masih gendut, blusukan di Hijaiya aja. Tiap minggu selalu ada barang-barang baru yang cantik nan murah. Jangan sampe ketinggalan kek Intan, udah duit jajan tipis, gaun perdana yang diincer udah sold pula. Kan kesian!


Masih ragu?


Lihat deh.

Atau testimoninya yang udah seabrek-abrek.




You Might Also Like

3 komentar

  1. Bagus2 gamisnya
    Mengatur keuangan memang perlu disiplin Nduk. Jika tidak bisa-bisa gaji sebulan amblas pada awal bulan he he
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan