Uncategorized

Kamu Mau Beli Handphone Apa di Blibli.com? Kalau Aku Pilih yang Ini Nih!

Rabu, Oktober 21, 2015




Alo!

Kata mendiang om A Rafiq, hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga. Nah di zaman yang serba dimudahkan dengan hadirnya teknologi ini, menurutku, selain cinta ada lagi yang harus dimiliki agar hidup terasa berbunga, yaitu smartphone canggih.
Yess. Smartphone. Alat canggih yang akan membantu kita mengetahui hal-hal yang tidak kita tau hanya lewat sentuhan jari.

Alat keren yang akan menolong kita mengabadikan momen berharga yang bisa jadi tak terulang, entah itu melalui foto, video atau tulisan.

Alat praktis yang juga mampu melepaskan kita dari rasa belenggu bosan menunggu dosen untuk bimbingan Skripsi. Iya kan, para mahasiswa/i semester akhir? *cari pasukan :D

Pokoknya, berkat smarphone, hidup jadi lebih seru!

Asik. Tarik maang :D

----------------------------------------------------------------------

“Sayang, Aku boleh jual smartphone aku?”

“Hah, kok? Jangan lah! Gimana nanti kita mau berkomunikasi? Gimana kamu mau ngurusin kerjaan-kerjaan kamu?”

“Kan masih ada ini.” Si pacar nyengir, sambil menunjukkan handphone Samsung lipat tipe Caramel E1272 yang aku berikan padanya sebagai hadiah ulang tahun beberapa bulan lalu.

“Yee, sayang, itu kan khusus buat nelpon. Sesekali doang. Kita kan udah jarang isi pulsa, isi paket data mulu. Masa sms-an? Ga seru ih. Ga bisa pake emoji yang lucu-lucu!” Aku mulai merajuk. Ya kali mau bertahan pakai handphone yang sekedar bisa digunakan buat nelpon sama sms aja, mana seru?

“Ayah Alan mau dioperasi, yang. Butuh biaya lumayan. Mereka ga punya uang. Kamu tau kan ayahnya udah lama sakit, sedangkan ibunya cuma jualan keripik singkong?”

Deg.

Ternyata itu alasannya.

“Umm, jual smartphone aku aja deh yang. Sayang kalo jual yang kamu mah, lebih bagus. Harga beli awalnya kan juga mahal, sayang aja kalo harus dijual.”

Dia berpikir sejenak.

“Tapi smartphone yang ini kita pakai berdua ya. Aku kan butuh WhatsApp, aku cuma request aplikasi WhatsApp aja yang pake akun aku. Aplikasi lain kayak BBM, Line, dll itu silahkan pakai akun kamu. Gimana?”

Aku mengangguk setuju.

“Engg, satu lagi deh yang?”

“Apa?”

“COC jangan diuninstall ya.”

Huuu.. dasar lelaki pencinta game!

------------------------------------------------------

Sanggupkah menggunakan smartphone bersama? 

Sejak itu kami menggunakan smartphone bersama. Ada sisi positifnya sih, yakni :
Saling terbuka terhadap akun sosial media masing-masing. Nggak ada rahasia-rahasiaan lagi. Kami pun lebih ‘hati-hati’ untuk menjaga sikap di sosmed, jangan sampai chattingan ‘macam-macam’ dengan lawan jenis. Silahkan sih kalo berani melanggar, tapi itu sama aja kayak menabuh genderang perang. :D

Tapiiii .. ternyata lebih banyak sisi negatifnya, yaitu :

1. Boros pulsa. Kalo selama ini cukup sedia Rp 100.000 untuk jatah sebulan berinternet ria, sekarang harus mikirin pulsa lagi untuk telepon atau sms. Enak kali kalo misalnya tarifnya murah, lah ini nelpon dikit harus beli paket segitu, sms dikit enaknya beli paket segini. Yaah, daripada bablas ga pake paket, tau-tau pulsanya udah abis aja.

2. Nggak leluasa. Ada saat-saat kami berdua sama-sama butuh smartphone buat kerja. Aku butuh koneksi internet buat ngeblog, dia juga butuh untuk ngurusin kerjaan kantor. Terpaksa deh yang satu ngalah dan nunggu dulu. Kadang, sialnya, suka ketiduran pas nunggu, bangun-bangun paket internetnya limit *bagoooos

3. Frekuensi berantem meningkat. Yang satu sibuk ngebuzzer, lah yang satunya manyun mandangin rumput yang bergoyang. Mulai deh keluar kata-kata “Tuh kan, kamu sibuk sendiri. Aku ngapain dong? Main sama tembok?” Terus berantem deh :p Padahal kan melototin layar smartphone buat nyari duit juga yak.. 

Masa aku harus ngomong sama tembok sih mas’e? huft!

So, kesimpulannya, kami BUTUH (bukan sekedar pengen) satu smartphone baru. Smartphone yang mumpuni, keren, tapi harganya nggak bikin pengen Istighfar. Hihi..

Kalo pengen nyari handphone enaknya kemana sih? Muter-muter kota Bengkulu dari satu counter handphone ke counter lain? Atau nyari informasi mengenai makelar black market handphone biar dapet handphone dengan harga miring? Aish, big NO lah ya. Kalo pengen beli handphone ya ke Blibli.com aja. Nggak perlu ongkos, nggak perlu bensin, cukup tatap layar smartphone dan bersiaplah ... ngiler!


Kenapa harus beli handphone di Blibli.com ?

Harga bersahabat, juga tersedia fasilitas kredit bagi pemilik kartu kredit. Oh ya, plus GRATIS ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Wow! Daripada keliling Bengkulu panas-panasan buat beli handphone, mending pantengin Blibli.com aja

Kurang cihui apa bro sist?

Aman. Situs blibli.com sudah terpercaya. Banyak sekali 'Review Blibli.com' yang bisa kamu temukan di situs pencarian. Bisa dilihat deh, banyak sekali orang-orang yang puas berbelanja di blibli.com. Yakin masih ragu aja nih? Udah, ragumu itu nggak beralasan. Well, untuk pembelian gadget juga ada garansinya loh. 

Pilihan beragam. Dari rentang harga, merk hingga warna handphone. 
 
Banyak pilihan. Tergantung kamu mau setia atau nggak *eh gagal fokus

Ini salah satu dari banyak hal yang bikin aku betah main-main ke blibli.com. Kita bisa nyari apapun yang kita mau sesuai dengan budget yang kita punya. Kalo Cuma punya duit Rp 2 juta ya jangan mantengin deretan gadget yang harganya Rp 4 jutaan. Bisa stress nanti! :p

Selain itu, jualan handphone di blibli.com benar-benar lengkap. Semua merk dan warna ada. Males banget kan kalo kita udah sreg sama tipe dan harga tapi tetiba warnanya cuma ada satu, warna yang nggak kita suka pula. Duh galau deh kalo batal beli gara-gara warna. Masa iya kudu cari lagi? Nah makanya, di blibli.com kamu nggak akan nemuin kejadian kayak begini. Komplit men!

Lalu, pengen beli handphone apa?

Saat berselancar menjelajahi situs Blibli.com, kami pun memutuskan pilihan, yaitu dengan Asus Zenfone 2 Laser Red Smartphone. Ahai kerennya. Semoga sebentar lagi tabungan kami sudah cukup untuk memboyong smartphone ini pulang ke rumah, agar pekerjaan makin lancar jaya. Agar rezeki makin berlimpah. Asik!

Semoga lekas bisa ngadopsi kamu ya nak merah.

Berdasarkan review handphone di Blibli, smartphone ini :




Tapi yang jelas, ada 3 poin pokok yang membuat kami jatuh hati dengan Asus Zenfone 2 Laser Red Smartphone :

Performa gahar, untuk browsing nyambi ngebuzzer. Iya dong, kami kan butuh membuka beberapa aplikasi dalam sekali sentuh. Makanya pilih smrtphone yang ini. Memori internal berkapasitas 16 GB dan RAM berkapasitas 2 GB sudah cukup memenuhi kebutuhan kami mencari nafkah via smartphone.

Layar lega, untuk nulis lagu. Si doi sekarang sedang mulai menyeriusi bakat lama yang cukup menjanjikan, yaitu menulis lagu. Kadang suka males kan, pas ada ide tapi lagi ga bawa kertas dan pena. Aish, jangan galau, sekarang mah enak, dengan layar berukuran 5.0 inch IPS panel, menulis di smartphone bukan lagi hal mustahil.

Kamera cakep untuk modal mengikuti kontes-kontes foto. Hanya dengan mengeluarkan uang Rp 2.109.000, kita udah bisa bawa pulang smartphone dengan fasilitas kamera depan 5 MP (selfie panorama) dan kamera belakang 8 MP (Auto Focus) ini. Lebih dari luamayan kan ya? Kurang apa coba?

Jangan lupa, belinya kudu di Blibli.com yakk.. Semua keunggulan berbelanja ada di sini.

Blibli.com


Bye. See you at another blogpost! :D

You Might Also Like

18 komentar

  1. saya belum pernah beli gadget lewat OS. Mungkin sesekali harus coba

    BalasHapus
  2. wow, hanya 2 jutaan ya, Tan.

    BalasHapus
  3. Aku udah pernah beli smaetphone via online. :D
    waaa intaaan kemarkn hape kita sama kan? sekarang kamu ganti yg lebih wow.. :D Aku kapan yaaaa ganti hape...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kan bukan hp buat aku, kakak :p Aku sekarang pake Samsung hehe

      Hapus
  4. aku pengen tau gimana cara beli di blibli.com tapi dengan cara di angsur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buka aja di blibli.com mbak, pake kartu kredit bisa :)

      Hapus
  5. murah ya..cuma 2 jutaan..aku mau juga...

    BalasHapus
  6. aku juga pengen nyobain beli handphone di blibli.com...
    kemaren temenku beli disana..di blibli juga bisa nyicil lo katanya...

    BalasHapus
  7. dengan harga 2 jutaan saja, sudah punya handphone canggih ya makk.. hihihii.. hidup smartphoooone!!

    BalasHapus
  8. Pilihannya okeee bangeeet.. Semoga segera diadopsi ;)

    BalasHapus
  9. aku belum pernah nyoba blibli nih, kalo bis anyicil kayae boleh juga

    BalasHapus
  10. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan