Tampil Gaya Tanpa Harus Banyak Biaya




Temen aku bilang, jadi penyiar radio itu enak. Cuma modal suara. Asal suara cantik, pendengar nggak bakal peduli apa kamu udah mandi atau belum? Baju yang kamu pake matching atau nggak? Selera style kamu update atau pake baju yang itu-lagi-itu-lagi? 

Hmm.. sebenernya nggak begitu juga. Jadi penyiar bukan berarti mendekam 24 jam di studio siar. Ada kalanya harus jadi host dialog bersama anak sekolah, penulis, artis hingga pejabat pemerintah. Ada kalanya penyiar juga harus bertransformasi jadi MC saat ada acara-acara yang diselenggarakan secara langsung. Jadi meski pekerjaan utamanya di dalam box siar, harus selalu jaga-jaga buat pake pakaian yang seenggaknya rapi, bersih, matching dan enak dilihat. Dan please, jangan pake baju yang sama dalam waktu berdekatan, karena itu bakal bikin kita kelihatan nggak punya baju banget. Kan kasian!

Mungkin ini jadi masalah sederhana bagi kaum adam, modal kemeja dan jeans aja udah cukup, udah cakep. Tapi kalo buat kita-kita kaum hawa, printilannya super banyak. Belum lagi nggak bisa pake baju yang sama berulang kali, terlebih di acara yang isinya banyak orang. Pengennya setiap ada acara, beli baju baru ya gak?

Umm, tapi bisa jebol dompet dong. Jangan sampai honor nge-MC bablas semua buat beli baju. Kalo udah gitu, nabung bisa jadi sekedar wacana belaka. Jadi sekarang itu kudu pinter-pinter pilih online shop yang jual baju online murah tangan pertama biar harga yang didapat juga lebih miring. 
  

Selain rajin berburu baju cantik di tempat yang pas, kita juga harus pinter cari baju yang awet, bisa dimatch dengan mudah, biar umurnya di lemari juga lama.

Selamat belanja! :)

4 comments

  1. Harganya juga murah ya, cocok di kantong emak2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya umi. Kalo di kantong emak-emak, duitnya rada susah keluar yak. Harus melewati filter prioritas berlapis-lapis :p

      Delete
  2. Kl penyiar sedang flu gimana nyiasatinya intan?

    ReplyDelete
  3. Kebetulan lagi nyari kemeja office wear, cek ah.

    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^