Selain Ransel Ini Tas Yang Cocok Buat Kamu Pakai Kuliah dan Sekolah


Membeli tas ransel wanita memang hal yang cukup lumrah dilakukan oleh pelajar dan mahasiswi. Ruang yang cukup besar dan strap yang bisa ditautkan di kedua bahu menjadikan tas ransel ini cukup nyaman untuk dipakai terlebih lagi ketika barang yang kamu bawa cukup banyak.

Tahukah kamu bila ternyata kamu tak hanya bisa beli tas ransel wanita saja untuk dikenakan saat kuliah atau sekolah? Ada beberapa jenis tas yang bisa kamu bawa dan gunakan untuk sekolah dan kuliah. Mau tau tas apa saja? Berikut beberapa rekomendasi jenis tas wanita yang bisa kamu pilih.




Rucksack

Beli tas jenis ini tidak memiliki perbedaan yang mencolok dengan beli tas ransel wanita. Bentuknya yang sepintas hampir menyerupai tas ransel atau backpack menjadikan tas seperti ini cukup nyaman untuk digunakan ketika membawa barang yang cukup berat. Yang membedakan tas rucksack dengan tas lainnya adalah penutupnya yang tidak menggunakan resleting, namun dengan cara diserut atau drawstring. Sebagaian besar bentuknya akan kelihatan vintage dan lebih lucu.

Tote Bag

Tas ini sangat cocok untuk digunakan ketika hari Jumat atau pada saat hari – hari yang memiliki pelajaran dengan bawaan yang sedikit. Kamu bisa terlihat lebih santai dan enjoy dengan menggunakan tas wanita jenis tote bag ini. Sama halnya ketika kamu membeli tas ransel wanita, ketika membeli tote bag pun kamu akan dihadapkan  dengan beragam pilihan jenis dengan bahan dan tampilan yang berbeda. Pilih yang paling simple agar tan kelihatan terlalu ramai.

Duffel Bag

Tas ini cukup sering digunakan untuk mengikuti kegiatan olahraga seperti fitness dan olahraga lainnya. Ruangnya yang cukup besar akan cukup nyaman digunakan untuk sekolah dan kuliah. Bahkan tas duffle ini bisa menampung laptop yang sering kamu bawa. Meskipun lebih terkenal karena digunakan untuk fitness namun tas wanita yang satu ini tetap memiliki desain dan model yang tidak membosankan.

Di antara banyaknya pilihan di atas, kamu bisa memilih satu jenis tas wanita untuk digunakan pada saat sekolah atau pun kuliah. Kamu tetap bisa tampil kece dengan tas yang berbeda, ketika ada kegiatan lain yang menuntutmu untuk membawa tas. Silahkan sesuaikan dan pilihlah tas yang sesuai dengan yang kamu inginkan.



2 comments

  1. Favoritku tetep backpack paling gampang dan nggak ribet dibawa kemana2 hehee

    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^