Review Pemakaian Ovale Micellar Water



Sekarang ini kayaknya udah banyak cewek yang beralih ke Micellar Water buat bersihin wajah dari sisa makeup. Kalo dulu kan masih pada pake cleanser, toner, atau sabun pencuci wajah. Sejak Micellar Water hadir, keberadaan cleanser seolah tergeser.  Sebenernya fungsi dari cleanser, toner atau sabun pencuci wajah dengan micellar water itu sama, untuk membersihkan sisa makeup dan kotoran yang nempel di wajah. Cuma kalo kita pake micellar water itu rasanya lebih simple, karena gak perlu melalui banyak proses. Cukup bersihin pake kapas sampe bersih, gak perlu pake dibilas lagi.

Micellar water ini mengandung komponen micelles atau molekul minyak pembersih dan air yang lembut. Kandungan micelles ini dipercaya mampu mengangkat kotoran dan minyak di wajah tanpa bikin kulit jadi kering. Bisa dibilang micellar water ini produk perawatan wajah yang multifungsi, yaitu sebagai pembersih, penghapus makeup, dan pelembap.


Dengan micellar water ini kita juga bisa lebih hemat uang loh hehe, karena kita gak perlu pake banyak produk buat bersihin wajah. Cukup satu produk aja dari micellar water, kita bisa dapetin wajah yang bersih dan cerah. Jadi, uangnya bisa kita tabung atau kita beliin keperluan yang lebih penting.


Kalo aku sendiri suka banget sama Ovale Micellar Water. Kenapa? Karena harganya sangat terjangkau buat kantong, aku jadi bisa hemat uang lebih banyak. Hasilnya juga memuaskan, abis bersihin wajah pake Ovale Micellar Water muka kerasa lebih seger, bersih, dan cerah. Jadi bisa dibilang Ovale Micellar Water ini produk perawatan wajah yang harganya terjangkau tapi kualitasnya tinggi. Pokoknya untuk produk lokal, Ovale Micellar Water ini oke banget. Aku sih puas selama ini pake Ovale Micellar Water, ini udah beli yang ketiga kalinya. Aku pake yang 200 ml warna pink (buat mencerahkan), ada juga varian lainnya warna hijau (buat yang jerawatan dan mencerahkan).

Kalo ngomongin tekstur, Ovale Micellar Water punya tekstur yang sama kayak micellar water lainnya, yaitu cair dan berwarna bening. Enaknya, waktu kita pake produk ini, gak bikin lengket di kulit loh. Cakep!


Untuk dapetin produk ini gak susah kok, kita bisa cari di drugstore ataupun convenience store di sekitar kita. Harganya untuk yang 200 ml itu Rp 33.900, kalo yang 100 ml sekitar 16ribuan atau 17ribu gitu. Ekonomis banget kan!

So, jadi gimana? Tertarik mencoba?


1 comment

  1. Aku lagi suka banget sama produk ini, beneran bikin ngebersihin make up jadi lebih mudah.

    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^