Julie’s Peanut Butter Sandwich, Menu Bekal Enak & Praktis



“Kerjaan kamu tuh enak banget ya Ntan. Ngomong doang terus digaji.”

Ngomong doang terus digaji.

Oke bhayk.

Rasa-rasanya Intan gak perlu memperlihatkan lembar tupoksi kan ya biar ngana tau kalo kerjaan penyiar bukan mangap-mangap doang? *esmosi wkkw. Ada satu hal yang jadi tantangan banget kalo jadi penyiar. Apa itu? Yoih, jam kerjanya yang super random. Kalo dinas malem pulangnya ya jam 12 malem banget. Nah, kalo dinas pagi, mulainya jam 5 kurang 5 menit banget. Yuhuuuuu. Itu mulainya loh beb. ketika ting tang ting tung musik opening udah bunyi, kebayang kan jam berapa aku otw ke kantor? jam berapa aku harus mandi & siap-siap? Termasuk juga nyiapin sarapan.

Yap, you’re right. Jam 4an pagi paling telat udah harus mandi & menyiapkan bekal sarapan. Menyenangkan yuuu.


Makanya, aku memilih keep it simple aja. Siapin bekal yang gampang. Gak mau bikin ribet & nambah beban hidup *duile urusan bekal sarapan aja bisa bikin beban hidup naik kalo gap inter nyiasatinnya yes. Tapi demi menang banyak di sektor kesehatan, keamanan, kehematan, dll aku tetap berkomitmen menyiapkan bekal di pagi (yang super kepagian).

Salah satu menu bekal sarapan favoritku adalah biskuit. Woiya. Gak perlu repot nyiapin ini itu. Kalo lagi senggang bisa banget si biskuitnya dikreasikan dengan menu lain, biar makin enyak. Kalo gak sempat ya udah, si biscuit mampu berdiri sendiri jadi menu bekal favorit.

Btw, ada rekomendasi biscuit enak nih buat kamu, yaitu Julie’s Peanut Butter Sandwich. Biskuit satu ini sooooo renyah. Terbuat dari tepung gandum dengan peanut butter di bagian tengah. Kepraktisan ini juga diimbangi dengan kandungan yang paripurna dalam sebungkus biscuit Julie’s. FYI, dalam peanut butter ada kandungan gizi yang bagus buat tubuh, kayak protein, vitamin E, kalium, dll.



Terus, buat yang doyan cokelat, don’t worry be happy, karena biscuit Julie’s juga punya varian lain, namanya Julie’s Chocomore, isiannya cokelat yang rasa manisnya terasa pas di lidah. Myluv, selain cocok sekali dijadikan bekal sarapan, cocok juga dijadiin camilan. Uhuy!

Oh iya, aku pengen ngasih tau nih genks kalo Julie’s sekarang ini lagi ngadain lomba #BekalCintaJulies. Hadiahnya sungguhlah bikin mupeng. Bertabur hadiah berupa uang tunai, produk Tupperware/Lock&Lock set & hadiah lain. Uwuwuwu, tergiur? Sok langsung cek info selengkapnya di http://bit.ly/BekalCintaJulies. Selamat ikutan & good luck, beb! :)

7 comments

  1. wah padat banget yah kakak 1 ini, produktifffffff keren kak

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget nih sama biskuit yang satu ini, rasanya tuh gak eneg.

    ReplyDelete
  3. Wah... aku paling suka yang rasa coklat nih, biasanya aku juga selalu sedia di rumah.

    ReplyDelete
  4. Cemilan yang satu ini recomended banget. Selain enak, dan banyak mengandung gizi yang bermanfaat, harga dari cemlan ini gak bikin jebol kantong hihi.

    ReplyDelete
  5. Wah, julies mengadakan lomab yang bertema bekal cinta julies ya?? harus ikutan nih.

    ReplyDelete
  6. Hihi membawa bekal biskuit julies ini memang praktis banget ya mbak. :)

    ReplyDelete
  7. Aku juga suka banget nih sama Julie’s Peanut Butter Sandwich, enak banget dan yang paling pentig harganya cukup terjangkau.

    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^