Featured Slider

Self Healing Murah Meriah dengan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

Hidup berjalan tidak mengikuti kehendak kita. Kadang rasanya hari-hari terasa lancar sekali, dipenuhi bunga-bunga. Tapi di hari lain, rasanya pengen menghilang aja dari bumi atau berharap kehidupan bisa di-restart sekali lagi. Pernah begitu? Kalau pernah, TOSS.. aku juga pernah kok, namanya juga hidup sebagai manusia. Nggak mungkin akan lancar selamanya, tapi bukan berarti kita boleh menyerah gitu aja. Suka gak suka, kita harus belajar memisahkan, mana hal-hal yang di luar kendali kita, mana yang bisa kita kendalikan. Yang pertama di-bodo amat-in aja, nah yang kedua baru deh kita usahakan sebaik-baiknya. 

Btw, kalau hidup sedang tidak baik-baik saja, mungkin itu waktunya untuk rehat sejenak, memberikan waktu untuk diri kita melakukan self healing. Jangan lupa, cari kegiatan healing yang gak bikin kita pusing ya gaes. Kalau healingnya tuh harus banget bepergian jauh, belanja-belanja, makan enak, yaaa boleh sih, tapi takut boncos hahaha. Kalau buat aku, ini beberapa alternatif healing yang bisa bikin semangat lagi. 

Kejar Mimpi Bersama FORTUNE Indonesia Summit 2022

 


Hidup adalah perjalanan .. memang benar adanya!

Kadang rasanya sungguh hore sekali

Kadang merasa 'stuck' & pengen menghilang aja dari bumi

Adalah aku yang 8 tahun lalu merasa sedang didatangi keberuntungan. 'Dipinang' untuk kerja saat masih semester enam kuliah. Cuma bermodalkan menang sebuah lomba, pekerjaan menyenangkan itu datang tanpa harus desak-desakan mengajukan lamaran. Gajinya lumayan, kerjaannya nyaman, jadi apa yang harus dipusingkan?

Rasa nyaman yang melenakan. 

Zona nyaman yang memabukkan. 

Jaga Stamina Selama Mudik & Libur Lebaran Dengan Pome Optimun


Alhamdulillah tahun ini bisa merayakan meriahnya lebaran, bertemu keluarga & jalan-jalan. Tahun lalu lebarannya mellow banget, aku menemani suami yang lagi isolasi mandiri karena covid. Beneran cuma bengong di rumah aja, nunggu kiriman rendang & lontong dari ibuku & ibu mertua huhu. Jadi ketika tahun ini bisa berlebaran dalam keadaan sehat tuh, ya Allah bersyukur sekali rasanya. Saking excitednya berlebaran, gak ada tuh ceritanya diem-diem aja di rumah, bolak balik ke rumah bapak ibu & mertua, gas jalan-jalan sampai cuti bersama habis tak bersisa. Capek, tapi happy!


Di masa-masa libur lebaran, meski pola hidup udah beda sama kayak pas Ramadhan, tersedia banyak makanan enak, banyak kegiatan seru, tapi aku gak mau juga terlena, aku tetap berusaha jaga kesehatanku & suami. 

Berwisata Makin Mudah & Nyaman Bersama TRACtoGo


Akhir 2021 lalu aku & suami liburan 3 hari ke Jogja. Sebetulnya liburan dadakan saja, karena kami ada urusan di Jakarta. Dan kesepakatannya adalah ..

“Kalau urusan kita udah beres & ada sisa cuti 1 hari, kita ke jalan-jalan ke Bogor, kalo sisa cuti 2 hari, kita jalan ke Bandung, nah kalau sisa cuti kita masih ada 3 hari, kita sekalian aja deh ke Jogja!”

Sangat random! haha. Maklum, waktu itu situasi pandemi cukup terkendali, jadi lumayan pede untuk bepergian. Apalagi sejak menikah di tahun 2020 lalu, kami belum pernah bepergian ke luar kota berdua. Jadi anggap saja honeymoon yang tertunda. Tertunda nyaris 2 tahun lamanya.