Ketimpuk Hadiah :D

3 Hari Bahagia, Ketimpuk Hadiah

Senin, Juni 09, 2014



Assalamualaikum ..

Yihaaa .. setelah sekian lama alpa didatangin sama pak, mas, abang kurir dari berbagai macam jasa pengiriman, akhirnya kemaren, kemarennya lagi dan hari ini (7 Juni 2014) saya nerima hadiah lagi. Horay!

Hadiah pertama yang datang adalah sample produk Citra. Lumayan banget, dapet pembersih sama cream wajah, meski ukurannya mini. Yah, namanya juga sample. Kalo gede bukan sample kali, Ntan :p Sesuai sama hadiahnya yang mungil, cara ngedapetin para sample ini juga modalnya nggak susyeh. Cuma ngejawab pertanyaan doang *satu ato dua kalimat gitu deh, lupa tepatnya* Alhamdulilah, si Citra dateng di saat yang tepat, kebetulan pembersih wajah di kamar mandi tinggal seunyil, cream wajah malah beneran udah abis. Yipiyep, seminggu ke depan, aman deh buat urusan ngebersihin wajah.

*Terimakasih Citra*



Lalu esoknya, gantian hadiah dari nyonya sok besar alias mak Eda nih yang nyampe di kost. Aeh, setelah menanti dengan sepenuh hati, finally si cantik orange-yellow dateng juga. Langsung deh, diajakin foto-foto, terus diajakin ke radio, siaran yes. *kalo dinas malem, boleh-boleh aja pake kaos. Tapi kalo nggak, siap-siap aja kena surat teguran dari pak Kasi, pak Kepsta, ibu Kasubsi. Mwhihihi* Eh iya, di dalem bungkusan hadiah ada surat cinta dari mak Eda. Ihiiirrr, makasih ya mak, udah nyempetin nulis buat Intan, meski Intan tau, mak pasti selalu dan selalu riweuh. *peluks mak Eda*



*Terimakasih mak Eda, syukaa sekali sama t-shirtnya. Pas banget*


Then, yang hari ini dateng adalah paket popok dari Sweety. Syuwer, lupa alias nggak inget, kapan hari  sih saya ikutan kuis popok? Tapi teteup Alhamdulilah. Kan popoknya bisa dikasih ke yang membutuhkan. Tul gak?

*Terimakasih Sweety*

Alhamdulilah .. semoga hadiah-hadiah yang didapat barokah. Semoga semangat berkompetisi dengan cara yang cantik semakin oke. Nggak gampang nyerah. Nggak gampang ngeluh. Aamiin.





Lots of Love,

Intan

You Might Also Like

2 komentar

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan