#CobaLagi

Hadiah Bahagia

Rabu, Juni 04, 2014



Assalamualaikum ..

Yuhuuuu.. beberapa hari nggak ikutan giveaway ato kuis, rasanya aneh. Berasa bukan sedang menjadi Intan *nah loh, terus jadi siapa dong?* Okesip. Meski sejujurnya saya ngaku deh, kalo semangat berkompetisi sedang redup-redupnya. Apa pasal? Biasalaaahh.. kalah beruntun. Hiks. Jadi kudu ngumpulin puing-puing semangat yang terlanjur berceceran dimana-mana dulu.

Dan yes. Sekarang semangatnya udah balik lagi. Sini, sini, mana info giveaway, kontes foto, kontes blog, kuis. Siniiiiiii, biar tak libas habis *terus kalah lagi, terus mogok nulis beberapa hari lagi, terus akhirnya nulis lagi.* Yep, that’s my siklus. So mau apa? *digetok pake duit sama pembaca*

Okesip. Giveaway pertama yang akan saya ikuti selepas mati suri beberapa hari jadi kontes hunter adalah Happy Giveaway. Simple dan hadiahnya kece : buku. Yep, saya udah lama nggak baca buku, duit jajan nyangkut di minimarket, dituker sama tumpukan camilan. Lalu gendut, lalu nggak cantik lagi *ngek*
 
Sumber : http://happyfriendshipdayquotes.com/
Kalo ditanya hadiah apa yang paling bikin bahagia, maka jawaban saya adalah : bisa bikin orang-orang yang saya sayang senyum, ketawa dan bahagia. Hei, mungkin kedengerannya klise, tapi beneran kok, nggak ada kebahagiaan lain yang lebih bikin bahagia selain ngeliat orang-orang yang kita sayang diliputi sama tumpah ruah kebahagiaan.

Nah loh, terus gimana dong caranya saya biar bikin para kesayangan saya itu bisa bahagia?

1) Via perhatian.

Perhatian dalam versi saya bukan berarti selalu dan mesti harus ada “kontak” setiap saat. Namun hadir di saat kita tau bahwa kita harus hadir.

Semisal, nyediaan waktu buat jadi tempat curhat, jadi tempat nangis plus bersandar seorang sahabat yang hatinya sedang patah. Nggak usah ribet, nyediain telinga dan pundak udah termasuk jenis perhatian yang luar biasa.  

2) Via hadiah kecil.

Siapa yang suka dikasih hadiah? Saya rasa semua orang pun suka. Nah, salah satu cara ampuh untuk menyenangkan orang tersayang ala saya adalah dengan memberikan hadiah-hadiah mungil. Pengen sih ngasih yang gede, tapi gaji saya belum cukup euy =D

But belive me, kalo kita ngasih secara tulus, hadiah mungil itu pasti punya tempat super gede di hati si penerima. Jangan lihat nominalnya secara materi, rasakan dengan hati *tsah*

Aniwei, karena hadiah yang paling membuat saya bahagia adalah senyum para orang-orang kesayangan, saya selalu berusaha memperbesar rezeki agar mampu membeli hadiah-hadiah mungil untuk mereka. Namun tetap, yang paling utama adalah menyuplai limpahan cinta dan perhatian yang tepat porsi.

Well, kalo ada yang bilang cinta itu menguatkan, emang beneran kok. Kalo kita punya cinta, kita jadi tau untuk siapa kita berusaha, untuk siapa kita bekerja. Karena saat yang paling menyenangkan adalah saat kita punya segepok uang, dan tau bersama siapa uang itu akan dinikmati :))

Lots of Love,

Intan

Sumber : Happy Giveaway

Deadline : 2 Juli 2014

Pengumuman : 9 Juli 2014

Hadiah : 2 buku fiksi

You Might Also Like

2 komentar

  1. suka bgt sama kalimat terakhir "Karena saat yang paling menyenangkan...." ya, itu bener bgt loh hehehe.
    ngeliat org yg kita sayang tersenyum bahagia adalah hadiah yg bikin bahagia juga :')

    makasih atas partisipasi-nya. makasih atas posting-nya. Good Luck :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih juga udah berkunjung kemari ya penyelenggara #HappyGiveaway

      Semoga sukses giveawaynya :D

      Hapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan