#CobaLagi

Narsis Meringis Demi Si Tongsis

Jumat, Agustus 15, 2014



Wuuuaaaaaa!

Hai world, rasa-rasanya udah lamaaaaa … banget terisolir dari dunia internet. Padahal baru 4 hari absen wara wiri di dunia serba maya namun ngefek buat kehidupan nyata ini. Maklum, main internet *apalagi dipake buat ngeblog* kayak candu. Sekali nyoba, pasti ketagihan. Nggak percaya? Cobain gih!

Lucky me, sesekalinya bisa main internet, langsung nemu giveaway kece berhadiah tongsis. Tongsis? Ihiiirrrr .. udah lama banget pengen punya benda kece ini, tapi belum kesampaian juga.
Syarat giveawaynya sebenarnya rada susah nih buat Intan. Soalnya, kudu mosting foto gokil, bukan foto sok imut apalagi duckface. Ya ampun, padahal 2 pose itu jadi andalannya Intan banget *dih, ketauan masih alay :D

Ah, tapi demi tongsis, akhirnya ngeberaniin diri buat ngejepret wajah dengan foto kek gini *ngepost sambil nahan malu setengah mati T.T

*demi tongsis dari kak Kevin T.T

Foto najong itu Intan ambil di ruang siar. Tulisan ini juga Intan tulis sambil marahin microphone. Kok bisa? Bisa dong. Karena Intan multitalented. Intan ini so special! *kibas jilbab

Kalo ditanya apa yang bikin Intan ngerasa begitu istimewa? Ya itu tadi, Intan bisa ngelakuin macem-macem gawean dalam waktu yang sempit.

Usia Intan baru 20 tahun lewat dikit. Intan masih kuliah semester akhir di Universitas Bengkulu. Jurusan yang Intan ambil lumayan bikin puyeng buat orang yang nggak jago itung-itungan  *Intan contohnya* : Pendidikan Fisika.

Di tengah tumpukan tugas yang seabrek-abrek, laporan yang kudu tulis tangan, praktikum demi praktikum yang sukses bikin letih jiwa raga, Intan berani buat ngambil kesempatan kuliah nyambi kerja : jadi penyiar radio di RRI PRO 2 Bengkulu. Dalam sebulan, Intan kudu siaran 18 – 21 hari dengan durasi 4 – 5 jam per siaran. Lebih ngehits lagi, kerja di radio, nggak sama kayak kerja kantoran lainnya, yang masuk pukul 08.00 pagi, terus pulang pukul 16.00 sore.

Kadang Intan dapet dinas malem, ngocehnya dari pukul 19.00 hingga pukul 24.00. Atau, kadang Intan siaran pagi, mulai pukul 04.55 hingga pukul 10.00 WIB. Intan hebat? Waiyaa dong.. nggak semua orang *apalagi anak muda* kuat ngadepin siklus yang ekstrim kayak gitu.
Intan so special!

Di tengah guyuran jadwal kuliah dan kerja yang sukses bikin letih sampe kadang nangis bombai nahan letih. Intan tetep ngusahain jadi blogger kece. Meski nggak bisa one day one post, Intan selalu ngusahain nulis tiap hari *termasuk nulisin namanya kamu di hati Intan :p mwahaha..

Kenapa harus nulis?

Intan percaya, hidup Intan di dunia ini nggak abadi. Tapi seenggaknya, via tulisan yang Intan coretin tiap hari, Intan bisa mengabadikan kisah dan cerita jauuuuhhh lebih lama dari jatah hidup yang Intan punya.

Dan setelah kuliah, siaran, ngeblog, pacaran, Intan masih pengen ngumpulin banyak uang biar bisa belajar nyetir, kursus speaking bahasa Inggris, belajar maen gitar, kursus masak kue, ah … banyak. Pokoknya selagi punya kesempatan, Intan pengen sebanyak-banyaknya belajar.

Istimewanya Intan, Intan nggak akan pernah ngebiarin waktu melaju tanpa Intan ngelakuin apa-apa yang bermanfaat di dalamnya. Intan mungkin punya kadar malas sama kayak remaja lain, tapi Intan selalu berusaha buat nekan kemalasan itu sekuat mungkin. Cause world, hidupnya kita hanya sekali, sampe kapan mau berdiam diri? Sampe tua? Lalu mati? Duh jangan! :’)  


Ikutan juga yuks! :))

You Might Also Like

6 komentar

  1. Giginya keliatan. Siiiip... :D

    BalasHapus
  2. Akakakak.. Intan emang Hebaaat !! Jagoo banget, aktifitasnya segudang tapi gak ngelupain blog :D Yang penting jaga kesehatan selalu ya tan, pola makan utamanya okeeey..

    Goodluck buat tongsisnya --v

    BalasHapus
  3. SELAMAT! Karya yg kamu sertakan untuk Lomba Foto Selfie di Emotional Flutter lulus ke tahap 2. Di tahap ini, hasil karya kamu akan di-vote oleh pembaca, dan DUA ORANG yg mendapatkan vote terbanyak, akan mendapatkan Tongkat Narsis Monopod dari Emotional Flutter.

    Baca selengkapnya di sini
    http://claude-c-kenni.blogspot.com/2014/08/voting-pemenang-giveaway-emotional.html

    BalasHapus
  4. saya terkesan, dengan kesibukan yang begitu padat intan masih bisa nyempetin waktu buat blogging. saya penasaran bagaimana sosok intan aslinya, apalagi tau kalo intan seorang penyiar, pasti seru.

    btw, salam kenal. blognya bagus. saya izin follow ya.

    BalasHapus
  5. salam super intan
    hahahaha
    wah keren juga jadi penyiar
    gue dari dulu mau jadi penyiar tapi masih ngumpulin nyali buat ngoceh depan mic hehe

    BalasHapus
  6. hweheheee gayanya lucu mbak :D

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan