Sewa Apartemen Dekat Untar

Universitas Tarumanagara, atau dikenal dengan Untar, sudah berdiri sejak tahun 1969 dan saat ini sudah memiliki tujuh fakultas dan tiga program magister yang semuanya menjadi jurusan favorit mahasiswa. Kampus yang terletak di jalan Letjen S. Parman, Jakarta, ini juga menjadi tujuan utama para mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan tingginya, terutama di bidang ekonomi. Bagi kamu yang akan melanjutkan pendidikan tinggi kamu di kampus Untar, kamu harus memperhatikan beberapa hal supaya kegiatan perkuliahan kamu tetap lancar.
1. Persiapkan dirimu untuk memasuki babak baru dalam hidupmu

            Ya, betul sekali kalau kamu pernah dengar kalau kehidupan perkuliahan itu beda banget dengan kehidupan SMA-mu saat ini. Di kampus, kamu bakal menemukan banyak hal baru dan pengalaman baru yang tidak pernah kamu rasakan sebelumnya. Jadi, penting sekali untuk mempersiapkan dirimu sendiri sebelum kamu mulai kuliah. Bagaimana caranya? Kamu bisa mulai beradaptasi dengan lingkungan kampusmu, dengan berkeliling di wilayah kampus kamu dan menemukan teman yang sekampus sama kamu. Dengan cara ini, kamu tidak akan kaget dengan lingkungan baru yang harus kamu terima. Teman baru juga penting, lho, untuk bisa berbagi informasi soal kampus kamu, soal mata studi yang kamu ambil, dan juga untuk teman kamu berdiskusi.
2. Hilangkan sifat malas



            Nah ini penting banget buat kamu yang suka malas atau mager. Kamu bisa mulai melatih diri kamu untuk menghilangkan sifat malas dari dirimu sendiri. Kenapa? Karena kalau kamu malas-malasan, kamu bakal ketinggalan banyak banget hal penting di kampus. Tak cuma itu, kamu juga bisa tidak lulus atau bahkan dapat nilai jelek. Jadi, jangan malas ya. Rajin update informasi soal mata kuliah yang kamu ambil, atau tentang kampus kamu, dan kerjakan semua tugas kuliah kamu.

3. Cari akomodasi yang tepat sesuai dengan kebutuhan kamu


            Bagi kamu yang punya tempat tinggal cukup jauh dari kampus, kamu bisa mempertimbangkan untuk menyewa akomodasi atau tempat tinggal yang jaraknya dekat dengan kampus kamu. Dengan cara ini, kamu bisa menghemat banyak waktu dan uang setiap bulannya untuk pergi kekampus kamu. Tak cuma itu, kamu juga bisa dengan mudah mengikuti segala aktivitas yang ada di kampus kamu tanpa khawatir kemalaman atau kecapekan.
            Bagi kamu yang ingin menyewa akomodasi dekat kampus kamu, kamu bisa mempertimbangkan menyewa apartemen sebagai opsi paling tepat. Menyewa apartemen juga tepat untuk kamu yang anti ribet dan ingin menyewa akomodasi yang memiliki fasilitas yang lengkap. Ya, di apartemen kamu bisa mengakses berbagai fasilitas yang kamu butuhkan sebagai mahasiswa, seperti jaringan wifi, fasilitas olahraga, alat transportasi, fasilitas publik, pusat perbelanjaan dan sebagainya. Selain itu, lokasinya juga dekat dengan kampus kamu, jadi kamu bisa menghemat waktu dan uang kamu. Beberapa apartemen yang dekat dengan kampus kamu adalah Mediterania Garden, Royal Mediterania, yang jaraknya cuma 400 meter dari kampus Untar.

Di Travelio, kamu bisa menemukan beragam pilihan sewa apartemen dekat Untar yang memiliki fasilitas lengkap dan harga terjangkau.  Tak cuma itu, di Travelio.com, kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan pemilik properti sehingga kamu bisa bisa menawar langsung harga sewa apartemen dengan si pemilik properti. Kamu bisa mendapatkan harga sewa apartemen yang bervariasi di Travelio.com, mulai dari yang ratusan ribu hingga jutaan rupiah, semuanya ada di sini. Jadi, tunggu apalagi? Sewa apartemen dekat Untar untuk kamu di Travelio.com sekarang ya!

2 comments

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^