4 Keuntungan Menarik Menggunakan Kartu Kredit Mandiri


Penggunaan kartu kredit di Indonesia sekarang ini bisa dikatakan sudah nyaris sama rata di perkotaan. Ada banyak hal yang mendasari penggunaan kartu kredit ini oleh masyarakat. Salah satunya adalah adanya keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Bank Mandiri, adalah salah satu penyedia Kartu Kredit Mandiri yang banyak digunakan di Indonesia.

Kartu kredit dari bank yang satu ini memberikan banyak keuntungan bagi para nasabah. Keuntungan tersebut bisa kamu manfaatkan untuk berbelanja lebih hemat dan menguntungkan. Bila kamu bisa memanfaatkan dengan baik keuntungan yang diberikan oleh kartu kredit ini, tak ayal kartu kredit akan sangat membantu kamu. Apa saja keuntungan itu?


1. Promo Kartu Kredit Mandiri yang Beragam
Pict from Pixabay

Salah satu keuntungan menggunakan kartu kredit dari bank Mandiri adalah banyaknya promo yang ditawarkannya. Bukan hanya banyak, tapi juga beragam. Kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti diskon 10 hingga 30 persen untuk banyak produk. Misalnya saja, untuk promo terbaru makan hemat di McDonalds.

Kamu bisa hemat hingga Rp25.000,- khusus untuk pemesanan secara daring. Selain itu, masih ada promo terbaru lain seperti cicilan ringan hingga 12 kali di Ruddysell tempat di mana kamu bisa berbelanja banyak barang elektronik. Bisa dikatakan, promo kartu kredit Mandiri ini berlaku untuk banyak hal seperti kuliner, situs belanja daring dan lainnya.

Namun ingat, untuk bisa menikmati berbagai promo yang ditawarkan pihak kartu kredit Mandiri, kamu harus berbelanja di merchant resmi Mandiri yang mengadakan promo tersebut. Jika tidak, tentu saja kamu tak bisa menikmatinya. Nah, selain dapat promo, kamu juga bisa dapat poin reward yang bila dikumpulkan, bisa ditukarkan untuk belanja hemat.

2. Banyak Program Menarik
Pict from Pixabay

Selain banyak promonya, berbagai program menarik dari kartu kredit Mandiri juga jadi salah satu alasan kenapa kartu kredit ini cukup banyak peminatnya. Berbagai program menarik dari Mandiri ini juga bisa kamu manfaatkan untuk dapat bonus atau bisa berbelanja lebih murah. Misalnya saja untuk program terbaru dari Mandiri untuk Fiesta.

Program yang disebut juga dengan Birthday Campaign Fiestapoin 2018 ini merupakan program spesial dari merchant Mandiri khusus untuk kamu yang berulang tahun. Kamu yang berulang tahun dan berbelanja di Fiesta pada hari itu, akan mendapat bonus fiestapoin dari setiap transaksi dengan nilai minimal Rp20.000,-.

3. Gratis Iuran Tahunan

Pengguna kartu kredit selain dikenakan iuran bulanan, kadang juga dikenakan iuran tahunan. Adanya iuran tahunan ini jelas sangat memberatkan apalagi untuk kamu yang berpenghasilan pas-pasan. Namun, bagi kamu yang memilih Mandiri sebagai kartu kredit, maka bisa bernapas lega. Pasalnya, Mandiri tidak memungut iuran tahunan pada nasabah.

Gratis iuran ini bisa kamu dapatkan baik di tahun pertama atau bisa juga selamanya. Ada jenis kartu kreditnya juga, sih! Misalnya saja bila kamu memilih kartu kredit Mandiri Hypermat Card. Kamu akan dapat gratis iuran tahun pertama. Sedangkan bila pilih jenis Gold, Silver, Fengshui Card, Golf Card atau Platinum Card, kamu bisa menikmati gratis selamanya.

4. Pinjaman Dana Tunai buat Pemegang Kartu

Kamu butuh dana tunai? Jangan melakukan tarik tunai, ya! Pengguna kartu kredit Mandiri bisa mengajukan program Mandiri Power Cash. Ini adalah program khusus nasabah bank Mandiri yang butuh pinjaman dana tunai dengan besaran yang beragam. Pinjaman tersebut memiliki tenor pelunasana yang cukup panjang, yakni hingga 24 bulan.

Bunga yang diterapkan pun relatif rendah. Hanya dikenakan sekitar 0,9 persen saja. Ini jauh lebih rendah dibanding kamu menarik tunai, ya! Namun, kamu juga akan dikenakan biaya admin bila meminjam dana tunai ini. Besarannya sekitar 2,25% atau maksimal Rp175.000,- untuk sekali pinjaman.

Nah, menguntungkan sekali kan menggunakan kartu kredit Mandiri ini? Bagi kamu yang tertarik untuk mengajukannya, bisa coba lihat informasi lebih lanjut di situs bank Mandiri langsung atau bisa juga di CekAja.com. Di CekAja.com, kamu bisa dapat berbagai info menarik mengenai kartu kredit atau produk perbankan lain bahkan untuk asuransi juga.


11 comments

  1. Wah lumayan nih,bisa dapat diskon belanja sampai 30% bisa irit dong.hahha :D

    ReplyDelete
  2. Program Mandiri Cash,bunga yang ditetapkan hanya 0.9%.Terbilang rendah sih ...

    ReplyDelete
  3. Banyak banget ya keuntungan memakai kartu kredit mandiri ...

    ReplyDelete
  4. Perlu dicoba nih,jadi kalau belanja tidak perlu membawa uang cash banyak-banyak...

    ReplyDelete
  5. Wah,Mandiri tidak memungut iuran tahunan ke nasabah.Jadi kita gak perlu ngeluarkan biaya banyak-banyak ...

    ReplyDelete
  6. Berguna untuk yg udah kerja ya mbak. Klo mahasiswa kek aku nnti gak ada isinya hihiiiu

    ReplyDelete
  7. Tan, suer mbak agak kurng fokus lho
    lihat pohon di atas jadi kepengn punya beneran. kapan ya punya pohon berbuah dan berdaun uang

    ReplyDelete
  8. Kadang kalau liat promo diskon di merchant-merchant khusus mandiri sering tergoda buat nabung di mandiri juga..

    ReplyDelete
  9. Banyak.ya keuntungan pake Mandiri ini. Memberikan pelayanan prima

    ReplyDelete
  10. Diskon 10 sampe 30 persen untuk banyak produk.. Menarik banget ya..

    ReplyDelete
  11. Sesungguhnya aku belum faham lo mbx kartu kredit tu fungsiny untuk apa aja. Hehee..

    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^