5 Template Website Keren Dari Sitebeat


Pict source : Pixabay

Website builder saat ini menjadi solusi mudah untuk membuat website yang cepat dan gratis untuk pemula. Jenis website yang dibuat bisa beraneka ragam, mulai website pribadi, website informasi hingga website bisnis. Selain gratis, keunggulan lain yang bisa didapatkan ketika menggunakan layanan website builder ini adalah memudahkan pembuatan website tanpa perlu belajar pengkodingan. Di dalam layanan web builder ini sudah tersedia berbagai template keren dan menarik yang bisa kamu pilih untuk websitemu. Seperti 5 template berikut yang bisa kamu pilih untuk membuat website keren kamu sendiri.

Contoh Template Website Keren untuk Tampilan Website Keren


1. Template Bertema Jajanan Indonesia
 
Pict source : Pixabay

Kalau kamu berniat membuat website yang berisi tentang keanekaragaman makanan tradisional Indonesia, terutama jajanan, template ini sepertinya cocok untuk kamu gunakan. Template ini menyediakan fitur-fitur yang bisa mendukung fungsi website kamu. Tampilannya pun sangat menarik dengan warna cerah namun tetap tidak menyakiti mata. Dengan template ini, website kamu dijamin akan semakin keren.

 
2. Template untuk Bisnis Pariwisata


Pict source : Pixabay

Pariwisata di Indonesia yang semakin berkembang tentu meningkatkan jumlah pengunjung yang potensial. Untuk menghadapi daya saing yang juga terus tumbuh, kamu bisa memanfaatkan website sebagai media promosi bisnis pariwisata yang kamu kelola. Tampilan websitenya cukup sederhana namun dengan fitur dan fungsi yang sangat lengkap. Di dalamnya, kamu akan menemukan fitur untuk melakukan booking, melihat preview dan review pengguna lainnya serta berbagai fitur lain yang memudahkan pengunjung. Kamu bisa menambahkan berbagai gambar destinasi wisata untuk membuat tampilannya lebih menarik.

3. Template Bertema Fotografi

Para penggemar fotografi pun bisa membuat websitenya sendiri untuk memajang dan memamerkan hasil jepretannya kepada pengunjung dan pengguna internet. Template website keren bertema fotografi ini dijamin akan menampung semua ide dan hasil jepretan kamu dengan baik. Tidak hanya tampilannya yang keren, template website ini juga memiliki fitur yang akan semakin memudahkan penggunanya untuk mengakses website tersebut. Kamu bisa mengelompokkan hasil jepretan ke dalam berbagai kategori yang berbeda. Jangan lupa juga manfaatkan fitur yang menghubungkan situs dengan halaman sosial media untuk juga meningkatkan pengunjung laman pribadi kamu.

4. Template Bisnis Online

Buat website untuk bisnis onlinemu sendiri melalui web builder sitebeat.com dan dapatkan kemudahan serta kualitas website berkelas. Berbagai jenis template khusus untuk bisnis berbasis online ini bisa kamu terapkan untuk kamu yang baru akan menjalankan bisnis berbasis online. Fitur kategori produk membuat tampilan websitemu menjadi lebih rapi dan pastinya akan memudahkan pengunjung saat ingin menemukan produk yang diinginkannya. Tampilan yang sederhana namun tetap terkesan mewah dan elegan akan membuat pelangganmu tak ragu untuk berbelanja di toko online yang kamu kelola.

5. Template Rekomendasi Cafe Hits dan Kekinian


Pict source : Pixabay

Terakhir, template ini bisa digunakan jika kamu ingin mengelola website untuk tujuan informasi dan rekomendasi kepada pengunjung website. Seperti misalnya template bertema rekomendasi cafe-cafe hits dan kekinian. Fitur di dalamnya mungkin lebih sederhana, yaitu hanya berupa isi rekomendasi beserta review. Namun, tampilannya yang menarik dijamin akan membuat websitemu jadi lebih keren.

Setiap orang membuat website untuk tujuan yang berbeda-beda. Membuat website saat ini tidak lagi sulit dengan adanya layanan web builder. Dengan adanya web builder ini, kamu bisa membuat website secara gratis dan mudah. Di dalamnya sudah tersedia berbagai template website keren seperti yang disediakan oleh sitebeat.com yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Dengan adanya template-template ini, website milikmu tidak hanya akan fungsional namun juga memiliki tampilan yang keren. :))


No comments

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^