Ketimpuk Hadiah :D

[BuntelanHadiah] Powerbank Gratis? Bisa, Asal Narsis

Minggu, Januari 05, 2014



Wuuaaaa, dapat powerbank gratis? Saya langsung jejingkrakan girang. Tinggal usaha keras lagi buat ngedapetin tab atau ipad nih, kan powerbanknya udah ada *maksud loooohh?Hubungannya apa? :p

Ah, pemirsa, saya seneng banget. Gara-gara postingan narsis di sini saya dikirimi powerbank gratis sama kakak baik hati, kak Yoswa Mardhikai. Gratis beneran? Waiyaa dong, makanya narsis kalo mau dapet gratisan. Hehe.. Pengumumannya tempo hari ada di sini nih, intipin yuk.

*Powerbanknya udah dipake buat ngecash si hape, wet aweeet :D

Makasih banyak ya kak Yoswa dan teman-teman penyelenggara lainnya. Semoga rezekinya makin berlimpah dan tambah kece. Suka banget sama hadiahnya, bermanfaat pula. Sering-sering adain giveaway lagi ya, kak :))

You Might Also Like

1 komentar

  1. hahaha, semoga bermanfaat dan Terima Kasih juga buat mbak @aniRingo yang sudah mau sponsorin hadiahnya..
    Nanti kalau ada sponsor, ku bakal bikin GA yang lebih seru lagi... nanti ikutan yach Intan..

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan