Ketimpuk Hadiah :D

[BuntelanHadiah] Si Tosca Cantik dari Mbak Lianny

Minggu, Januari 05, 2014



Siapa bilang ikutan lomba pas mepet deadline itu nggak oke, nggak hoki? Boong tuh. Mendingin ikut di masa-masa akhir deadline daripada ngggak ikutan sama sekali. Wehehe :D *jangan ditiru ya

Buktinya nih, saya kemarin ikutan GA-nya mbak Lianny di masa-masa akhir kereta api giveawaynya melaju *nyaris aja ketinggalan. Fiuh, untung aja masih dapet satu kursi kosong. Dan ternyata menang pula. Horeeee.. *Kalo mau intip tulisan saya, main ke sini yaa :D

Hadiahnya apa? Baju warna tosca yang manis. Mau dipadanin sama jeans udah oke, cukup dipermanis sama kalung aja. Atau boleh juga ditambahin rompi jeans untuk luarannya. Gini nih cakepnya kalo dapet hadiah baju yang bentuknya simple, bisa dipadu-padanin sesuka hati. Senangnyaaaah ^^

*gini nih penampakan bajunya :D


Makasih banyak ya mbak Lianny, semoga rezekinya makin berlimpah. Semoga makin sering menang giveaway berhadiah kece *stt, mbak Lianny ini langganan juara giveaway loh :p Makanya, saya suka main ke blognya, terlebih akhir-akhir ini, mau belajar  biar tulisannya kece kayak mbak Lianny juga jee.

Mau intip pengumuman pemenangnya nggak? Intip di sini yuks.

*Postingan yang agak telat, karena hadiahnya udah nyampe beberapa minggu lalu. Maaf ya mbak Lianny, maklum, lagi digempur sama UAS :|

You Might Also Like

1 komentar

  1. haha jadi deadliner itu seru yaaa. Sukses selalu Intan :D

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan