JUAL BABY BOX JAKARTA MURAH KUALITAS TERJAMIN



Apakah kamu termasuk  salah satu orang yang suka menggunakan Baby Box untuk bayi? Sebenarnya perlukah baby box itu? Kebingungan ketika mempertimbangkan beli box bayi atau tidak adalah karena sebagian orang mengatakan sangat perlu, namun sebagian yang lain menganggap tidak perlu. Jadi membingungkan kan? Berikut beberapa kelebihan dan kekurangan membeli box bayi yang diulas secara obyektif.

Banyak orang yang setuju bahwa box bayi perlu untuk dibeli. Hal ini disebabkan banyaknya kelebihan yang akan diperoleh jika bayi ditempatkan dalam box saat bayi tertidur.

Bayi dapat Tidur dengan Aman
Saat tidur, ada orang tua yang menempatkan bayi tidur bersama mereka dan diletakkan di antara mereka. Sebenarnya, hal ini tidak menjadi masalah jika orang tua sangat peka dengan setiap gerakan di sekitarnya meskipun dalam kondisi tidur. Sebab, jika tidak, bayi mempunyai peluang besar tertimpa benda keras atau besar, misalnya bantal, guling, atau bahkan kaki atau tangan orang tua yang tidak sengaja menimpa bayi. Jelas ini sangat membahayakan. Berbeda jika bayi ditempatkan di box tersendiri. Ia akan tidur dengan aman karena semua benda yang ada di sekitarnya dibuat lembut dan pastinya ringan.


Bayi Tetap Aman Meskipun Ditinggal Melakukan Kegiatan Lain
Seorang ibu, tentu mempunyai tugas rumah yang sangat banyak. Pekerjaan tersebut akan cepat selesai jika sang bayi ditinggalkan. Namun, jika bayi hanya digeletakkan begitu saja, baik di tempat tidur atau di lantai, jelas sangat berbahaya. Berbeda jika bayi diletakkan di dalam box. Meskipun sang bayi melakukan berbagai gerakan atau aktivitas, tetap akan dalam kondisi aman. Dengan demikian, sang ibu lebih tenang saat mengerjakan berbagai aktivitas sehari-hari.

Box Bisa Digunakan dalam Jangka Panjang

Jika bahan yang kamu pilih cukup awet, box bisa digunakan dalam jangka panjang. Saat bayi sudah cukup besar dan tidak memerlukannya lagi, box dapat disimpan dan digunakan untuk anak-anak selanjutnya. Bahkan, jika kondisi box masih dalam kondisi bagus, bisa dijadikan sebagai bahan bisnis dengan menyewakannya.
Berikut adalah kelebihan dalam menggunakan Baby Box, Tetapi sebelum membeli sebuah Baby Box sebaiknya kamu harus memilihnya dengan teliti, nah bagaimana cara memilih sebuah Baby Box yang nyaman dan tentunya berkualitas?
Karenanya, berikut adalah beberapa pertimbangan dalam memilih ranjang bayi.
Bahan
Entah itu tempat tidur bayi lipat atau tempat tidur bayi kayu, ada baiknya untuk memastikan ranjang bayimu telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI). Baby box juga harus terbuat dari bahan stainless steel, dan bukan dari besi. Bagaimana pun, karakter dari besi dikhawatirkan berisiko karat, yang bukan hanya rentan rusak melainkan juga berbahaya bagi keselamatan si bayi.
Selain memastikan kamu membeli ranjang dengan ukuran yang sesuai dengan umur, jika perlu: belilah baby box dalam kondisi baru. Memang, sih, box yang tidak memenuhi SNI atau dibeli secara bekas memiliki harga yang sedikit miring. Namun kamu tidak ingin, kan semua hal tersebut pada akhirnya berbahaya bagi kesehatan dan keselamatan si kecil?
Adapun untuk memastikan kualitas bahan, periksa dengan rutin bau-baut yang menghubungkan ranjang bayi. Bagaimana pun, seluruhnya haruslah terpasang dengan kuat, terutama untuk mencegah risiko ranjang terlepas dengan sendirinya akibat aktivitas si kecil.
Bentuk
Karena dikhususkan untuk bayi, disarankan memilih baby box yang tidak memiliki pintu tarik atau justru bagian samping yang bisa dibuka. Suatu saat nanti, ketika perkembangan tubuh bayi sudah mulai meningkat, hal ini bisa mencegahnya “membuka” box sendiri yang berisiko bagi keselamatannya.
Pastikan pula kondisi tempat tidur bayi dapat diekspansi. Ini artinya, ranjang tersebut dapat diubah dan disesuaikan denagn usia bayi. Pada saat yang sama, hal ini juga akan menghemat biaya, sebab kamu tidak perlu lagi memperbarui ranjang bayi–sekalipun si kecil sudah besar.
Fitur dan Model
Beberapa fitur dan model yang harus ada pada ranjang bayi, antara lain:
        Kaki beroda. Tujuannya untuk memudahkan para orang tua dalam memindahkan ranjang bayi. Pastikan “kaki” tersebut memiliki pengunci yang kuat, agar ranjang bayi tidak mudah bergulir dengan sendirinya.
        Storage. Dapat digunakan untuk menyimpan aneka perlengkapan bayi dengan cepat, seperti halnya selimut, popok, mainan, dan masih banyak lagi.
        Kondisi dinding yang empuk. Hal ini penting, terutama untuk menjaga keamanan dan risiko bayi terantuk tempat tidurnya sendiri. Namun, jika Anda telanjur membeli tempat tidur berbahan kayu, ada baiknya untuk melapisi dindingnya dengan bantal maupun guling.
Nah, untuk kamu yang bingung mau membeli Baby Box yang murah tapi kualitas terjamin, silahkan mengunjungi tempat Jual Furniture Baby Box Jakarta atau kamu bisa mengunjungi websitenya di oscarfurniturestore.com  kamu dapat memilih Baby Box sesuai dengan yang kamu butuhkan. Berbagai pilihan jenis warna, brand, bentuk, bahan dan lain sebagainya tersedia di situs itu. Dapatkan segera Baby Box dan produk furniture lainnya dari Oscar Furniture Store, dan dapatkan juga promo terkini yang ditawarkan, untuk memudahkan proses berbelanjamu. :)


No comments

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^