Pengalaman Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash



“Intan, besok menghadap Bapak ya. Ada persyaratan korespondensi luar negeri yang harus dilengkapi. Sekalian siapin rundown acara live music untuk tapping minggu depan.”

“Mbak Ino. Jangan lupa ya artikel yang dari klien X minta backlinknya 3. Share di feed instagram 3 x. Di instastory 2 x. Nanti jadwalnya akan dishare ulang.”

Pengalaman Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Menjalani profesi sebagai penyiar radio di dunia nyata, sekaligus mengambil peran sebagai seorang lifestyle blogger di ranah maya, aku selalu mengganggap keduanya bisa berjalan beriringan. Yang satu jadwalnya & tempat kerjanya saklek, sedangkan satunya tergantung saat job tiba & bisa dikerjakan di mana saja. Namun, meski tidak saling mengganggu, ketika deadline di kantor & di kerjaan blog bertemu, terasa pusing juga. Salut deh sama mama-mama blogger yang juga kerja kantoran. Berarti sehari-harinya ngurus 3 macam kerjaan, rumah, kantor & blogging. Mantul.

Coba bisikin aku gimana itu manajemen waktunya, mom?

Kalo lagi berpusing-pusing ria sama deadline, nggak jarang aku terjebak rasa panik. Makin mepet, makin gelisah. Butuh mood yang bagus untuk bekerja under pressure. Tapi sayangnya, mood bukan kaya saklar listrik yang bisa di-on off kapan saja. Jadi daripada kerjaan berantakan, aku memilih menenangkan diri dengan melakukan hal-hal yang aku suka. Seperti misalnya dengerin musik kesukaan, baca buku sebentar untuk menenangkan pikiran atau sekedar mandi. Yup mandi. Mandi itu bukan hanya bermanfaat untuk membersihkan badan, melainkan juga untuk relaksasi & menyegarkan pikiran.

Apalagi kalo mandinya pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Dijamin bak mandi parfum, euy.

Btw, udah akrab sama brand Vitalis, kan ya? Produk parfumnya mudah ditemukan di mana saja. Minimarket, supermarket, bahkan di warung dekat rumahku juga ada. Parfum ini termasuk kesayangan di keluargaku. Soalnya wanginya #glamor & harganya terjangkau. Paket combo untuk jadi kesayangan banyak orang.

Nggak heran kalau kemudian Vitalis ini menjadi market leader di  pasar Female Fragrance & tentunya memiliki expertise yang sangat tinggi dalam  hal parfum. Gak main-main, Vitalis banyak sekali melakukan riset, study dan eksperimen untuk meningkatkan expertisnya dalam hal parfum ini. Sehingga kemudian sangat paham trend parfum yang terjadi baik di pasar global maupun di Indonesia, juga memahami olfactive (karakter parfum)  yang disukai atau sesuai dengan konsumen di Indonesia.

Pengalaman Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Nah, kalo selama ini Vitalis sudah meroket dengan kualitas parfumnya, pertengahan tahun 2019 lalu, Vitalis membawa expertisenya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash. Siapa coba yang beli body wash berdasarkan aromanya? Itu lah yang menjadi salah satu alasan kenapa kemudian Vitalis mengembangkan produk di lini body wash, karena produk ini dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Tapi ga cuma itu aja, selain soal aroma parfum, orang-orang (termasuk aku) juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangat penting. Sungguh happy, karena Vitalis menambahkan high quality moisturizer untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian #sabunkecantikan ini.

Ada 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda yang ditawarkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, yaitu White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

Pengalaman Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


1. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar. Btw, ini adalah wangi favoritku, loh.

2. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

3. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

Pengalaman Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


#MandiParfum menggunakan #Vitalisbodywash memberikan pengalaman #MandiKeharuman yang menyenangkan. Relaksasi yang menyenangkan pun diperoleh, berikut dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.  

Jadi gimana, paling penasaran sama varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang mana nih? :)


No comments

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^