#Kuis & Giveaway

PEMENANG KUIS MINI BULAN MARET 2015

Sabtu, Maret 28, 2015




Haloo hai haii yang sedang bermalam minggu bareng kekasih beneran ataupun kekasih khayalan. #ups. Bener kan ini malem minggu? Kalo bener, berarti waktunya pengumuman pemenang Kuis Mini bulan Maret 2015 yang digelar sejak beberapa hari lalu.

Tadi sore bunganya udah kak Noca (owner BukanMain Florist) anter ke studio. Aih terharuu.. baru kali ini dianterin bunga seger sama cowok jomblo #ehmaap. Sore ini juga kak Noca bareng temennya (gatau namanya karena ga dikenalin sih #kodegariskeras) ngebagiin 20 tangkai mawar segar di kawasan View Tower. Ihiy, semoga makin laris usahanya ya kak. Karena emang hukum alam gitu deh, yang kita dapet biasanya akan sebanding dengan apa yang kita bagi. Sepakat? Kalo iya, mari lanjut baca sampai bawah. Hihuha!

Totally ada 14 peserta yang ikutan di kuis kali ini. Mungkin yang di luar kota agak males ikutan karena takut hadiahnya keburu layu kali ya. Atau Intan yang kurang gencar promosiin kuis ini? Huhuu.. maafkeun, tau-tau beberapa hari ini Intan harus berurusan lagi dengan SKCK, surat bebas narkoba dan sebangsanya.


Langsung deh ya, terimakasih banget buat yang udah ikutan, jawaban kalian unyu-unyu, asli menghibur dan ada juga yang bikin terharu (karena bilangnya mau kasih 1 tangkainya buat aku). Pokoknyaa maaci banget deh.


Dan, setelah dikocok-kocok, pemenangnya adalah:

 
a/n YUNIARTHIE PUTRIHANITA



Selamat ya. Karena kamu berdomisili di kota Bengkulu, kamu bisa langsung ambil hadiahnya sama aku.


Buat yang belum beruntung, jangan khawatir, aku juga ngadain kuis berhadiah pulsa di sini. Dan Insya Allah bulan April nanti blog ini bakal ngadain kuis unyu lagi, kerja bareng pengusaha muda bengkulu yang kecenya kece banget deh.


Seeyou soon di kuis berikutnya man temans :*

You Might Also Like

3 komentar

  1. Yeay.. !! Mksh mbk intan, mksh bukan main florist :*
    Hihi.. Gk nyangka bsa dpet ;)
    Sukses untuk mbk intan dan bukan main floristny ya :)
    Dtunggu kuis unyu" lainny ^^

    BalasHapus
  2. selamat buat pemenang dan seluruh peserta..serta untuk sohibul kontes....
    keep happy blogging always...salam dari makassar - banjarbaru :-)

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan