Menjelajahi Buku dan Alam dengan Fun Bersama Sandrine Tungka



Hola hola. 

Ga kerasa yes, tau-tau Maret 2016 udah hampir selesai aja *lirik postingan bulan ini yang seunyil. Gini lah masalahnya kalo susah bagi waktu dengan adil sama 2 blog yang dipegang. Pas blog di sana lagi diperhatiin, blog yang dimari agak dilupain. Pun sebaliknya. *pukpukblog.

Eh tapi udah tau kan kalo aku pegang 2 blog? Satu blog ini, yang isinya random dengan segala rupa curhatan plus tulisan buat ngegiveaway. Satunya lagi, Ketimpuk Buku, yang berisi rupa-rupa mengenai buku. Dari review hingga ngehost blogtour. Mayan loh, kecintaan sama buku serasa disponsorin, tiap bulannya ada aja buku gratis yang mampir ke rumah.

Nah, Maret ini, aku mau ngenalin temen baru lagi, sesama pencinta buku loh. Yaay!

Jeng jeeeeng..


Sumber : www.sanwajourneys.com

Nama Indonesian mom blogger yang satu ini adalah Sandrine Jezabel Biagiotti Tungka. Kalo kita ngepoin sosmednya, kita bakal lebih familiar sama nama Sandrine Tungka. *inget diri sendiri yang lebih milih make nama Inokari buat sosmed ketimbang nama asli yang panjaaaaang. Hihi :D

Mba Sandrine ini baru aja punya baby, baby pertama yes, namanya Joe. Kebayang dong riweuhnya? Apalagi yang namanya perdana, pasti perlu masa adaptasi yang kadang ga bisa sebentar. Eh tapi, mba Sandrine masih aktif  loh ngeblog. Coba deh cek ke-2 blog mba Sandrine, http://www.sanwalibrary.com/ & www.sanwajourneys.com


Sumber : www.sanwajourneys.com

Kecintaan mba Sandrine terhadap buku tampak jelas dengan adanya http://www.sanwalibrary.com/. Di blog ini mba Sandrine berbagi review buku-buku yang ia baca. Kabarnya dia mulai tertarik membuat blog buku, sejak mengunjungi sebuah blog buku, The Bookie Loker. Mba Sandrine juga suka berbagi blogpost unyu seputar kegiatan membaca, seperti “Membaca vs Menonton”. Blogpost yang menarik, rasanya seperti sedang mendengarkan cerita sesama maniak buku. 

Jika kita berkunjung ke www.sanwajourneys.com, kita juga akan menemukan beraneka blogpost yang menarik. Mba Sandrine ini selain hobi baca, juga hobi jalan-jalan loh. Ada blogpost mengenai “Berkeliling Jepara dan Semarang”, “Merah Meriah di Candi Borobudur”, dll. Asik deh, blogger yang jarang jalan-jalan sepertiku, bisa turut merasakan sensasi jalan-jalan seru berkat membaca blogpost mba Sandrine.   

Ngeblog dengan fun, juga dilakukan mba Sandrine. Dia berbaik hati menulis tentang “Ngeblog Kapan Saja dan Di Mana saja”, blogpost yang bikin iri. Iri karena mba Sandrine jago ngeblog menggunakan smartphone, sedangkan aku? Sangat bergantung dengan laptop. Pufufu. *jarinya gedee haha

Mba Sandrine juga berbagi pengalamannya sebagai ibu baru di blogpost “Menjadi Ibu”, mengenai Senam hamil juga dibahas loh. Pokoke blogpost-blogpost yang mba Sandrine buat ini terlalu sayang buat dilewatkan. 

Gih kenalan sama mba Sandrine :D 





Blogpost ini diikutsertakan untuk “Arisan Link” Kelompok 4 di komunitas Blogger Perempuan

9 comments

  1. Waah baru ngeh kalo Inokari itu singkatan nama panjangnya Intan *ke mana saja saya yah hihihi*

    Saya ke blognya, mengamati tulisan2nya yang ttg gimana cara Mbak Sandrine ngeblog, keren yah ... ternyata bisa juga ngeblog dirutinkan kalo memang konsisten.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba. Soalnya kalo mau pake @intannovrizakamalasari di twitter sama IG, ga bisa haha. Jadi biar praktis pake inokari aja xD

      Betuuul. kesibukan mah bukan halangan buat ngeblog ya mba :D

      Delete
  2. Namanya lengkapnya unik banget yaaa.. Jarang dan bagus :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Pung, nama mba Sandrine bikiniri. hihiii

      Delete
  3. mbak Sandrine ini emang hebat! Meskipun disibukkan dengan aktivitas sebagai new mom, mbak Sandrine masih sempat mengelola dua blog sekaligus! Two thumbs up!

    ReplyDelete
  4. wuihhh mbak sandrine, salam kenal ya, aku sering lihat wajahnya di dunia maya

    ReplyDelete
  5. Intaaann..*dadah2*. Nama kalian sama panjangnya ya. Ngalahin kereta, wkwkwk...

    ReplyDelete
  6. Aku baru tau blognya mba sandrine itu dua.. #paanseh

    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^