Mengenal Atisatya Arifin Lebih Dekat



Assalamualaikum..

Hola holaa ..

Menurut aku, di bumi ini ada 2 jenis kaum hawa yang bikin iri setengah mati. Pertama, yang pinter masak. Yang di tangannya seolah semua bahan makanan bertekuk lutut, bertransformasi jadi makanan (yang selalu) enak. Dan yang kedua, yang pinter dandan. Yang olehnya, semua alat make-up mendadak patuh, bersatu padu di wajah, jadi cantik sedemikian rupa. Aih iri!

Beruntunglah aku hidup di zaman serba gampang. Pengen belajar masak, ga perlu keluar duit buat kursus ini itu, tinggal buka blog-blog kece yang menyajikan banyaaak resep masakan, contek, lalu kelar deh. Nah, kalo pengen belajar dandan, ya tinggal jalan-jalan ke blog para Beauty Blogger lah ya dong.

Tapi tapi tapiii ga segampang itu juga kali. Beberapa kali aku mampir ke blog kecantikan namun lantas gigit jari, karena mereka ngasih tutorial pake produk-produk yang harganya jauh dari jangkauan kantong karyawati muda yang masih ngekost ini. Hiks. Akhirnya hanya bisa ngiler lantas ngeklik ‘close tab’ dengan gemes.  

Heiiii tapi jangan keburu nangis di pojokan menangisi lipen ratusan ribu yang hanya bisa dikhayalkan yes, soale di arisan link Blogger Perempuan grup 4, aku jadi mengenal mba Atisatya Arifin. Mba cantik yang lebih nyaman dipanggil ‘Tya’ karena katanya panggilan ‘Ati’ seolah bikin dia balik ke zaman sekolah. Hihi. :D


Jadi siapakah mba Tya ini?

Well, mba Tya adalah Indonesian Beauty Blogger yang aktif mengelola blog www.talkativetya.com. Coba deh mampir ke blognya, rapi bener. Simple pula, dengan tema warna ungu dan putih. Bikin betah. Aku aja nih ya, sekali main langsung ngabisin waktu berjam-jam, abis, tulisannya mba Tya itu selera aku banget. Ga njelimet tapi bermanfaat. Foto-foto penunjang blogpost di blog mba Tya juga cakep-cakep loh. Ga percaya? Sok mampir dulu ke sana gih.   

Yang paliiiing bikin aku happy, mba Tya ini fokus ngereview brand lokal dan drugstore dengan budget maksimal 200 ribu. Masa? Kok ada beberapa produk yang harganya mihil juga nangkring di blog mba Tya? Nah, kalo ada produk yang harganya diatas 200 ribu, itu artinya ada yang sponsorin ato hadiah dari menang lomba. FYI, mba Tya sering menang blog contest maupun photo contest mengenai kecantikan loh. Ajib bener ya. Passion mba Tya bener-bener ngasih keuntungan ganda. Cantik iya, menang lomba pun iya. Asyik!

Beberapa pengumuman kontes yang memuat nama Atisatya Arifin;



Yang pengen belajar dandan, dengan budget 200an ribu boleh banget mampir ke www.talkativetya.com. Hati-hati juga deng tapiii, review mba Tya ini ‘racun’ semua. Haha. gara-gara tulisan dia, aku aja udah bikin wishlist panjaaang. Isinya beberapa lipen, maskara, eyeliner ... banyak! *kekepin dompet

Yang pengen mengenal mba Tya lebih dekat, selain bisa menjelajah blognya, juga bisa kepoin media sosial punya mba Tya yuu..



Twitter : @mommydeniz
IG : @atisatyaarifin

Selamat ‘keracunan’ review cantik yes! :D

20 comments

  1. Iyaa. Akupun iri mbaaaaaaa hihihi

    ReplyDelete
  2. Wah.. Keren nih! Cinta produk Indonesia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuul betuul. Kalo produk sendiri oke, kenapa harus beli produk orang? :D

      Delete
  3. *kekepin dompet* hehe, kalau begitu mari cari tutorialnya aja di blog mbak Tya *biar gratis*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ataaauu, kita provokasi biar mba Tya ngadain giveaway mbaaa :D

      Delete
  4. Hihihi akupun suka mampir ke sana, cantik ngga harus mahal :D

    ReplyDelete
  5. Bener bamget 2 yg bikin iri itu, yg pinter masak dan pinter dandan kaya mba Tya

    ReplyDelete
  6. Akhirnya menemukan referensi kecantikan yang lebih baik hehe :D

    ReplyDelete
  7. Aiiiih, aku jadi malu deeh. aku mah masih level remahan rengginang mbakyu.... Ayo, mau cantik nggak perlu mahal kok. Banyak produk lokal yang terjangkau dengan kualitas yang nggak kalah sama produk mahal.

    Hidup lipstik! *lho* *mulai ngaco*

    ReplyDelete
  8. mbak tya emang TOP abiz masalah perdandanan emang ya...

    ReplyDelete
  9. Hihihi .... racun yang positif ya? :D

    ReplyDelete
  10. Hihihhi.. Seneng ya sekarang makin terbantu sama review dari beauty blogger. Bisa belajar dandan plus dapet info produk yang ok. *walau kemudian jadi mupeng pengen belanja* :D

    ReplyDelete
  11. Setuju banget niyh mba. Kebanyakan beauty blog lain review merk-merk yang diluar jangkauan dan agak njelimet pemakaiannya. Kalau di tempat mba Tya cukup simple dengan budget murah tapi nggak murahan :)

    ReplyDelete
  12. Aku nggak mau iri ahhh.. Setidaknya bisa belajar dan mengaplikasikan ke wajah aja.. Gimana kalau wajahku disulap *cringg* jadi secantik princess cinderella?

    ReplyDelete
  13. wah keblasuk ke blog nya ibu ibu :D

    ReplyDelete
  14. wahh cantik mbak nyaa...
    pengen kepoin ahh,. soalnya mbak kalo soal dandan nomor belakang wkwkwk

    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^