Culinary

#VisitBintuhan : Miso Sri

Kamis, Maret 03, 2016



Haloo halo

Hujan-hujan dingin-dingin enaknya makan apa hayo?

Makanan hangat, berkuah, terus pedeeess. Yeyey.

Nah, di Bintuhan sini ada makanan yang oke banget disantap pas lagi hujan, that’s Miso Sri. Coba deh kalo ke Bintuhan sini, terus nanya ke orang-orang, miso Bintuhan mana yang rekomen buat dicoba? Pasti banyak yang jawab .. MISO SRI.

Why oh why?


Jadi ceritanya aku udah 2 kali mampir ke sini, pertama pas jam makan siang bareng sama si Asri. Gileeee .. padat banget cui. Ada yang datang bareng keluarga, sama temen kantor, ada juga kali yang datang sama pacar. Males sih merhatiin orang yang makan siang sambil pacaran *sirikk deh luu Intan hahaa

Terus yang kedua, aku datang sendiri karena Asri lagi dirawat di Rumah Sakit Tiara Sella Bengkulu, biasanya kan kemana-mana bareng Asri *pukpuk Asri, lekas sehat ya. Nah, demi menghindari makan siang yang garing seorang diri, sedangkan kiri kanan pada sibuk makan sambil ngobrol dan ketawa-ketawa, aku dateng sebelum jam makan siang, jam 11. Daaaann .. lumayan sepi. 

Asyik!

Ati ampela, berikut tulaaang ayam yang masih ditempeli banyak daging dan kulit masih banyaaaak banget. Slruuuup. Ya udin, aku pun mesen semangkok miso plus tulang ayam. 

Nyam nyaaam.



Gile, tulangnya banyak.

Tau gak, buat seporsi miso yang enak dan ngenyangin ini, aku cukup bayar Rp 13.000,-. Murah kan kan kaaan?

Jadi, dateng lagi?

Ya iyalaaah. Tapi gak tiap hari juga. Paling seminggu sekali. Karena ya tetep kalo makanan kek miso, bakso, mie ayam, dan teman-teman, enaknya dimakan sesekali aja biar ga bosen. Lagian MSGnya ya bok. Sesekali sih boleeeeh.


Dan overall, menurut aku si Miso Sri iniiii .. (dari 5 bintang)

Rasa : 3,5
Porsi : 4,5
Tempat : 3,5
Service : 4
Harga : 4


You Might Also Like

5 komentar

  1. porsinya besar ya, tan :D bisa makan bareng temen nih

    BalasHapus
  2. Yaaaaaa intaaaan, itu dagingnya memanggil diriku bgt tuh,,,,,uhuhuuu, pengend

    BalasHapus
  3. Miso tuh apa, Tan? Aku taunya miso yang Jejepangan. >.<
    Tapi kayaknya enaaak.

    BalasHapus
  4. liat gambar aja dah bikin lapar. apa krn emang jam makan siang yah :)

    BalasHapus
  5. Sungguh, ini benar-benar sebuah panggilan alam kalau liat makanan meski gambar doang >.<

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan