Punya Tubuh Mungil dan Ingin Pakai Long Dress? Ini 5 Tips Terbaiknya!

Selasa, November 22, 2016




Banyak orang yang beranggapan bahwa tubuh yang mungil tidak dapat tampil cantik menggunakan long dress. Walaupun pada dasarnya menggunakan long dress sangat cocok bagi orang yang punya tubuh ideal. Namun bukan hal mustahil bagi orang yang memiliki tubuh mungil untuk mengenakan long dress yang dimilikinya. Karena banyak cara yang bisa dilakukan agar tubuh mungil bisa memakai dress panjang. 

Apa saja cara dan tipsnya, berikut ulasannya untuk yang memiliki tubuh mungil agar bisa tampil cantik dengan long dress.

Tips Pertama; Perhatikan Model Long Dress

Long dress model terbaru yang sedang menjamur dan diminati banyak wanita khususnya para wanita muda adalah long dress korea. Jangan memilih model yang terlalu lebar karena hanya akan membuat tubuhmu tidak terlihat serta tenggelam di dalam longdress sehingga tidak pantas dipakai.

Tipe Kedua; Perhatikan Desain Long Dress

Setelah menentukan model yang tepat, berikutnya kamu harus memperhatikan desain dari long dress yang ingin dipakai. Sebaiknya memilih desain yang mempunyai aksen pada pinggang, sehingga penampilan akan terlihat indah menawan. Ditambah ikat pinggang sebagai aksesoris pelengkap sebagai ilusi lekukan tubuh agar tidak terlalu terlihat tubuh mungilmu.

Tipe Ketiga; Perhatikan Bagian dan Bentuk Leher

Long dress yang tepat untuk tubuh mungil adalah bentuk V, karena akan membuat tubuhmu lebih tinggi dari kondisi sebenarnya. Long dress bentuk leher V ini akan sangat cocok untuk menghadiri acara formal seperti acara pernikahan keluarga atau teman.

Tipe Keempat; Pilih Warna Gelap

Pemilihan warna long dress merupakan bagian terpenting yang wajib dipertimbangkan oleh anda. Hal ini dikarenakan warna dress akan mempengaruhi penampilan di depan umum. Warna yang ideal untuk wanita bertubuh mungil adalah cokelat, hitam, atau ungu.

Tips Kelima; Pilih Sepatu High Heels

Untuk lebih mempercantik diri, kamu bisa menggunakan sepatu high heels atau wedges yang disesuaikan dengan model dan warna long dress. Untuk penggunaan high heels bertujuan agar tubuh terlihat lebih tinggi dan anggun sehingga tubuh mungilmu tidak terlihat tenggelam dalam longdress pilihan.







You Might Also Like

5 komentar

  1. belum pede pake dress, dua tahun lagi la ya...hehehe

    BalasHapus
  2. Pas banget nih buat aku! Tapi lebih baik dikasih contoh referensi buat tiap poin mba :) Biar pembaca gampang membayangkannya. Btw sampai sekarang aku masih belum pede pakai long dress. Tapi tips ini memang cocok buat yang pakai hijab :)

    BalasHapus
  3. Aku nggak begitu suka pake longdress. Hanya acara2 tertentu saja makenya Mbak. Selain nggak pede, nggak terbiasa kali ya Mbak. Tipsnya aku suka banget. Yang terakhir yg kuhindari. Pake sepatu hak tinggi, soalnya lututku pernah cedera, jadi takut kalo kenapa2 hehe. Salam kenal dan aku follow ya :)

    BalasHapus
  4. Makasih tipsnya kakak, pas banget dengan tubuh aku yang mungil. Bisalah kapan-kapan kalau mau pakai long dress ikutin tips-tipsnya. Izin save ya kak ;)

    BalasHapus
  5. iyaa... saya juga masih blom pede pake long dress soalnya saya pendek... kliatannya akan makin pendek

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan