#BelleWannabe : Review Pond’s Clear Solutions Shake & Clean




Review Pond’s Clear Solutions Shake & Clean

Aloo..

Beberapa waktu lalu, aku sempat stres berat. Gimana nggak, aku udah rajin nyuci wajah 2 kali sehari (ditambah wudhu 5 kali), pake krim anti jerawat, juga selalu pake masker wajah buat menghindari debu saat menggunakan sepeda motor.

Tapiiii .. jerawat masih aja nakal. Muncul di dagu lah, di jidat lah, sampe di hidung. Huhuu kan sakit. Belum lagi ditambah flek-flek hitam bekas jerawat masa lalu ((jerawat masa lalu)) yang ogah pergi. Bikin tambah bete dan makin ketergantungan sama kamera 360 *ups

Seorang teman pun merekomendasikan Pond’s Clear Solutions Shake & Clean untuk aku pakai. Dia bilang, kalo aku rajin makenya, setengah botol aja, bakal kelihatan hasilnya. Iya kah? Masaaaaa?

Berhubung aku pernah menggunakan merk Ponds saat masih SMA, tapi bukan varian yang itu dan aman-aman aja, yawis aku pun mampir beli Pond’s Clear Solutions Shake & Clean di minimarket deket kampus. Sayang, aku lupa harganya, soalnya waktu itu aku nggak cuma beli pembersih, tapi juga camilan seabrek. Hihi. Tapi yang jelas nggak nyampe 20 ribuan deh *kurang lebih ya segitu kakaks. 


-kemasannya lucu, tutupnya model flip flop

Daaaannn .. pas aku nyoba..

Umm, wanginya enak, adem di kulit wajah, tapi sempat bikin berminyak sebentar sih.
Setelah beberapa minggu digunakan, kelihatan nih hasilnya. Meski masih ada satu dua jerawat yang bandel, sebelum gede, jerawatnya udah kabur duluan. Jadi yang terasa adalah jerawat-jerawat yang mau tumbuh aja, tapi ga beneran jadi.

Flek hitam bekas jerawat yang dulu-dulu juga agak memudar, meski ga ilang sepenuhnya. Ya iyalah, dikata sulap, sekali oles langsung ilang? Sim salabim *berubah jadi Christi Colondam *hiyaaa

Cara pakainya gini ya girls,

1. Dikocok dulu agar 2 lapisan yang ada di Pond’s Clear Solutions Shake & Clean tercampur. FYI, produk Pond’s satu ini punya 2 lapisan, yaitu lapisan pembersih dan lapisan penyegar. Ada kandungan air dan minyaknya.


2. Usapkan dengan lembut ke seluruh wajah dengan menggunakan kapas. Aku make kapas Sariayu yang bungkusnya bening-hijau.

3. Tepuk hingga kering. *Seringnya sih aku biarin kering sendiri, ga pake ditepuk-tepuk. LOL

Udah, gitu doang. Kalau di aku kerasa banget segernya. Brrr .. semriwingg :D

Oh iya, Pond’s Clear Solutions Shake & Clean punya 2 varian, yang hijau (yang sedang aku review ini) berfungsi untuk melawan bakteri penyebab jerawat dan yang pink yang berfungsi untuk mencerahkan wajah.

Barangkali kalo nanti udah ga punya jerawat sama sekali, boleh pindah ke varian yang pink yes? Biar cerah merona. Ahaii..

Soooo, gimana? Beli lagi?

IYALAH udah cocok :D

12 comments

  1. Ini ponds yang baru kah? Soale di sini belum ada yang jual itu. :( Pingin nyobain

    ReplyDelete
  2. Produk baru yah? apa kemasan baru?
    maklum cowo gak gitu ngurusin yang kaya ginian tau'a cuma produk pond's yang di iklan-iklan tv

    ReplyDelete
  3. kalau aku pakai ponds selalu ngerasa gelap wajahnya. :(

    ReplyDelete
  4. dulu saya suka pake yg pink... enak, praktis...

    ReplyDelete
  5. Aku klo pke yg ada kandungan alkoholnya takut ngegradag say

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. Hmmm....belum pernah nyobain ponds. Kayaknya ok

    ReplyDelete
  8. waktu q kecil emg uda ada..taun 2004 gtu..

    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^