Cermat dan Hemat Belanja Online dengan CashBack dari ShopBack saat Promo Imlek

Senin, Januari 16, 2017




“Enak ya tinggal di kota tanpa mall, uang gaji kamu pasti awet di rekening.”

Begitu komentar seorang teman saat tau kalo aku awet kerja di Bintuhan, kota tanpa mall yang dia sebut. Bukan hanya tanpa mall, tapi juga minim hiburan dan tempat nongkrong. Udah lama say bye bye sama aktivitas nongkrong-nongkrong cantik, tapi pada kenyataannya gaji di rekening bablas juga kok. Bisa bertahan dari tanggal 1 ke tanggal 1 udah bagus, jangan sampe merana di ujung bulan aja lah.

Loh? Kok bisa?

Yaelah. Zaman sekarang mah bedanya tinggal di kota besar dan kota kecil gak begitu terasa bak langit bumi, kali. Bedanya yang tinggal di kota kecil nggak ngerasain macet-macetan setiap pagi ama sore sepulang kerja kek di kota besar. Bedanya gak ada tempat nongkrong buat  selfie-selfie cantik bekal diupload ke instagram. Dan bedanya lagi, yang tinggal di pojokan gini harus rajin nengokin perkembangan dunia, jangan blas nerima keadaan di kota tempat tinggal.

Dengan internet yang lancar jaya kek jalanan sini yang bebas macet, aku mengenal yang namanya belanja online .. lalu ketagihan. Sejak mulai aktif belanja online pada awal 2014 lalu, sampe sekarang aktivitas belanja yang simple dan menyenangkan ini sangat membantuku untuk berburu barang-barang yang dibutuhkan, meski tinggal di kota yang nggak punya mall sekali pun.

Kalo mau beli jam tangan bisa mampir ke Zalora, beli baju unyu tinggal klik klik Matahari Mall, kalo butuh barang-barang elektronik biasanya mampir ke Blibli. Begitu pun saat punya kebutuhan lain, aku udah punya langganan e-commerce yang aman terpercaya. Jadi gak bakal lah mati gaya buat ngabisin uang gaji bulanan.


Justru yang jadi masalah adalah ..




Uangnya ada apa kagak? Haha.

Seperti layaknya fresh graduate yang masih ngekost pula, aku jelas harus perhitungan juga buat ngabisin uang untuk belanja online. Selain ngabisin gaji buat senang-senang, di umur aku yang udah 23 tahun ini, aku juga harus mikirin sewa uang kost, sedikit uang untuk belajar berinvestasi, untuk menabung konvensional, dan lain-lain. Bahaya lah kalo semua gaji diserahkan ke online shop, mau makan apa aku besok? Gimana masa depan keuanganku beberapa tahun lagi, ya kan?


Good news!


Karena ternyata sekarang ini sudah ada si ShopBack yang menjawab keresahan dan kegundahan anak kost doyan jajan kayak aku. ShopBack ini bukan online shop atau e-commerce kayak Zalora, Matahari Mall dan Blibli itu, melainkan sebuah cara baru yang cermat dan hemat belanja online di Indonesia.



Maksudnya?

Gini loh sis, buat kamu-kamu yang barangkali setiap bulannya rela nyisihin gaji buat belanja sepatu-sepatu lucu atau baju-baju cantik di e-commerce ternama, seneng gak kalo misalnya abis belanja dapat cashback?

Seneng pasti kan! Nah kalo kitabelanja via ShopBack.co.id, dapat cashback abis belanja bukan mimpi di siang bolong doang. Beneran bisa dapet cashback! Setiap belanja online di ratusan e-commerce, seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER, dan masih banyak lagi, kita akan diberi cashback hingga 40%.

40% ?

WOW!

Lantas, dengan uang cashback itu, apa harus dibelanjain lagi? Yahh.. belanja mulu dong jatuhnya!

Ternyata nggak. Uangnya bisa diuangkan kembali ke rekening bank pribadi kita jadi bisa dipake suka-suka. Buat beli pulsa listrik atau jajan bakso di depan gang kost, terserah. Bisa dipake semau kamu. Untuk ceki-ceki apakah e-commerce kesayangan kamu ada di list atau tidak, bisa langsung cek di www.shopback.co.id/semua-toko.


Eh tapi beneran ShopBack ini aman? Nanti bukannya untung malah buntung? Hayo!
Logika aja sih, ratusan e-commerce lokal maupun luar udah bekerja sama resmi dengan ShopBack. Kira-kira aman gak? Selain itu, ShopBack udah sering diliput oleh media ternama di Indonesia. Masa masih gak percaya sih sis! :D

Kira-kira udah dapat gambaran yes, kenapa harus belanja via ShopBack dibandingkan langsung beli di e-commercenya. 40% itu nggak sedikit loh, apalagi buat yang sering belanja online, pasti lumayan banget kalo dikasih cashback segitu.

Terus teruss ..  apakah kalo belanja di ShopBack, kita gak bisa pake promo, voucher, kode kupon dari e-commerce dong?

Bisa dong! Itu lah kenapa aku bilang kalo belanja via ShopBack ini untungnya plus plus. Contoh nih, kita dapat voucher Blanja.com gratis, kalo belanja melalui ShopBack, masih bisa dapat cashback lagi loh. Kan mancaaap!

Dan lagi, karena e-commerce yang kerjasama sama ShopBack ini banyaaaak banget, ketika kita beli pulsa sampe beli smartphone bisa banget langsung dapet cashback. Ish, bakal makin kecanduan belanja online gak sih kalo kayak gini?!

Sok lah langsung daftar di ShopBack, aku aja udah daftar pake email dan langsung bisa nikmatin promo yang banyak banget! *duh tahan diri biar gak kalap. Buat yang tahun baruan kemarin gak sempat belanja dan menikmati promo tahun baru, don’t worry, karena sekarang sedang berlangsung promo Imlek tahun ini.






Terus gimana kalo yang suka belanja via smartphone? Jarang ada waktu buat mantengin komputer atau laptop?

Gampang! Selain dari browser desktop dan mobile, sekarang ini sudah hadir aplikasi ShopBack. Tinggal unduh aja di Google Play Store maupun di Apple App Store. Untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack, punya kesempatan untuk dapetin promo eksklusif loh. Bener-bener memudahkan para pencinta belanja online deh si ShopBack ini!





Udah? Cuma itu aja?


Wah nggak dong. Buat yang makin pengen disayang teman-teman sesama pencinta belanja online, bisa ikutan program "Hadiah Me & You".

Program apa itu?

Gini, ketika kamu mengajak teman menggunakan ShopBack, kamu dan teman akan sama-sama mendapatkan Rp 25.000,-. Nah, jadi sama-sama untung dong. Btw, kalo ada yang mau pake link referal punyaku bisa akses di https://www.shopback.co.id/?raf=Pf8nGV.

Masih kurang jelas?

Yuk tonton video berikut! Atau langsung kepoin cara kerja ShopBack disini: https://www.shopback.co.id/cara-kerja





So, Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

You Might Also Like

3 komentar

  1. Udah beberapa kali coba belanja via Shopback. Tapi cashback-nya belum bisa dipake, hehehe.

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah nyobain belanja di shopback. Mayan ya kalo dapat cashback, bisa buat belanja lagi, 40% tuh banyak loh :)

    BalasHapus
  3. Aku sukkkaaa belanja online juga. Bisa membanding-bandingkan harga tanpa kaki gempor dan berkeringat. Biasanya kalau muter di mall gempor, belum lagi parkirnya. kalau di OLS tahu2 barang datang. buahaha... pagar diketok pak kurir itu bahagia. xixixi.

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan