Uncategorized

Isi Tas-ku, Sumber Rezeki-ku

Minggu, Februari 14, 2016



Assalamualaikum ..

Hai hai halo.

Seberapa penting arti sebuah tas bagi teman-teman? Sangat penting? Penting aja? Atau malah tidak penting?

Buatku sih sangat penting. Soalnya aku termasuk tipe orang yang kadang suka ribet. I mean, wajah berminyak udah sukses bikin mood jelek. Gara-gara bosen nungguin temen pas janjian, udah bisa banget bikin manyun. Haha. Anaknya emang moody nih. Jadi butuh banyak ‘hiburan’. ‘Hiburan-hiburan’ itu aku simpan di dalam sebuah tas cantik yang nyaman buat diajakin kemana aja. Nggak hanya itu, isi tas yang aku miliki juga menjadi sumber rezeki loh. Kok bisa? Baca sampai abis dong. Wkwk


Isi tas handmade Intan
Hai kuning.

FYI, tas handmade kece ini adalah hadiah yang aku dapatkan dari seorang penulis, berkat menang di kontes foto bersama buku yang beliau adakan. Perjuangan buat dapetin tas ini cukup berat, sampe harus tiduran di pinggir pantai Hili yang isinya batu semua. Nyahaha. Cakep. Lumayan bikin pegel-pegel ya bok. 

Eh tapi pas menang dan dikirimin tas ini, pegelnya hilang total. Suka banget sama tasnya, apalagi pas ceki-ceki harganya lumayan banget kalo beli sendiri *anak kost euy. Dan yang paling penting, tas ini ukurannya gede, muatannya banyak, plus bahannya bagus. Jadi ga takut tasnya rusak karena bawa barang banyak.

Terus, apa aja nih yang biasanya aku bawa bareng si kuning?

-Alat tempur ala blogger

Isi tas handmade Intan
-smartphone
-charger
-powerbank
-notebook
-kotak pensil yang berisi alat tulis dan flashdisk

Meski memang masih mengandalkan laptop sebagai media mematangkan tulisan untuk sebuah blogpost, aku juga mengandalkan smartphone untuk share link tulisan, googling dan mencari informasi lomba, kuis maupun giveaway. Sedangkan untuk corat-coret ide dan membuat kerangka tulisan, aku lebih suka menggunakan notebook. Rasanya lebih asyik merangkai ide dengan tulisan tangan, seakan idenya menjadi lebih mudah keluar, dibanding jika langsung berhadapan dengan laptop.  

-Penenang hati

Isi tas handmade Intan

-Al-qur’an
-Novel
-Mukena kecil

Seperti yang aku singgung di atas, kalo aku tergolong moody. Segila-gilanya berkencan dengan smartphone, draft tulisan, ambisi untuk menang giveaway, aku kadang jenuh juga. Malah kalau sudah berjam-jam berkutat dengan draft blogpost, rasanya mulai mual dan pusing. Itulah kenapa, aku membatasi diri selama maksimal 2 jam saja. Isitirahat dulu baru kemudian lanjut lagi.

Aktivitas menyenangkan lainnya adalah menyicil membaca Al-qur’an dan menyempatkan membaca novel kesukaan. Tapi masih jadi PR banget nih temans, minat baca novelnya lebih kenceng dibanding baca Al-qur’an. Aduh, jangan ditiru ya :( Pengen deh niru Emak Gaoel yang menggambar ayat Al-qur’an ayat-ayat demi ayat, tapi apa daya bakat menggambar ga dipunya seinchi pun. Hiks. Tapi tetep diusahain kok, sehari baca Al-qur’an meski hanya selembar dua lembar saja.

Btw, kenapa aku juga bawa mukena kecil, kan di tiap masjid atau mushola pasti menyedikan mukena? Hmm, biar ga antri aja sih makenya pas waktu sholat tiba, terus lebih terjamin juga kebersihannya. Kan yang make aku sendiri gitu. Hehe :D

-Cantik cantik cantik

Isi tas handmade Intan

-Pouch yang berisi bedak, pembersih, lipstick, eyeliner, blush on.

Bukan kecentilan ya, kakak. Tapi kulit wajahku cenderung berminyak. Bedak mudah luntur, ditambah lagi belum bisa beli lipstick mahal yang gonjreng, sekali dua kali makan, lipsticknya pudar. Wuaah. Jadi ya kudu siapin bedak dan teman-teman di pouch. Eh iya, abis wudhu dan sholat, paling enak pake bedak tipis sama lipstick-an dikit. Rasanya seger dan ... cantik *alah pedeeee.

-Jualan dadakan

Isi tas handmade Intan

Berawal dari pengalaman ga menyenangkan waktu sekolah dulu, aku akhirnya selalu rutin bawa beberapa bungkus pembalut, juga tissu mungil. Selain buat jaga-jaga kalo semisal kedatangan ‘tamu’ dadakan, pembalut sama tissunya juga bisa dijual. Nyahaha. Abisnya kebanyakan cewek kan datang bulannya ga saklek banget teraturnya. Kadang telat 2-3 hari, kadang kecepetan 2-3 hari. Terus kadang-kadang lupa kalo udah ‘tanggalnya’. *pengalaman pribadi niye.

Apalagi nih ya, kantor aku terletak di kawasan Pondok Pusaka, i mean, kayak perbukitan yang emang isinya kantor-kantor semua. Warung jauh di bawah, yang banyak gerai fotokopi. Kebayang kan kalo musti panik-panikan dulu nyari pembalut? :p 

Okay, itu dia isi tas aku. Seneng deh, bisa selalu produktif karena semua barang penting bisa dimasukin ke dalam tas. Makasih banget buat para penemu tas (siapa coba?) dan untuk produsen-produsen tas yang udah sukses bikin tas-tas unyu sekaligus memudahkan aktivitas.




You Might Also Like

8 komentar

  1. wah rapih banget ya isi tasnya, aku sih malu negleihatin tasku, berantakan

    BalasHapus
  2. Xixixi, tasnya imut dan isinya lumayan lengkap. :D

    BalasHapus
  3. tas imut isinya banyak ternyata

    BalasHapus
  4. Motif tasnya unyu dan bisa muat banyak barang ya :)

    BalasHapus
  5. Itu seriusan pembalutnya suka dijual-jualin? x)))))

    BalasHapus
  6. Uwooo tasnya unyu. Sooo shabby! ^^

    Wah enak banget pembalutnya dijual laku. Di sini boro-boro, yang ada dikatain pelit. :v

    BalasHapus
  7. Tasnya keren mbak.. *naksir ;D
    Isinya juga banyak yaa.. Makasih banget udah ikutan :)

    BalasHapus
  8. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan