Life

Kepada Pembuka Kesempatan-kesempatan Hebat

Kamis, Februari 04, 2016




Halo.

Apa kau masih ingat saat pertama kali kita berkenalan?

Ya, akhir Desember 2012. Sudah cukup lama bukan? Tapi rasaku padamu tak jua berubah, tak kunjung bertransformasi jadi jenuh. Aku tetap memujamu, menganggapmu sebagai pembuka kesempatan-kesempatan hebat. Pembuka jalan bagi semua mimpi-mimpi absurd yang menari cepat di kepalaku.

Awalnya aku tak tau benar apa yang akan ku lakukan bersamamu. Hanya sebagai tempat bercerita barangkali. Atau menjadikanmu sebagai wadah eksistensi diri. Entahlah. Namun pelan tapi pasti, cintaku padamu semakin naik kadarnya. Kau membuatku yang jarang bepergian ini, seolah melancong setiap hari. Kau menjadikanku yang mudah mengeluh ini, terbuka mata karena nyatanya banyak kisah di luar sana yang lebih dari sekedar luka.

Halo.

Di akhir Desember 2012, aku ingat pertama kali hadiah untuk kita tiba di rumah. Wah, aku luar biasa happy. Bagaimana bisa, aku mendapatkan boneka lucu hanya dengan berpetualang denganmu di balik layar laptop? Aku ketagihan. Kau pun tak keberatan. Kita menang lagi, sayangku. Lagi dan lagi. Lagi dan lagi.

Bukan hanya boneka lucu, namun voucher belanja, pulsa, tumpukan buku bahkan gadget berdatangan karena hadirmu. Jika ada kata yang lebih kstaria dibanding ‘terimakasih’, itu yang akan ku ucapkan untuku.

Lebih dari sekedar kesenangan, haru biru pun datang padaku saat bersamamu. Saat apa yang ku torehkan di dashboard tubuhmu mampu membuat satu dua pembaca berpikir lebih jernih. Syukurlah. Padahal saat bercumbu denganmu, kondisi kepalaku pun sedang semerawut. Tapi itulah hebatnya, denganmu tak ada masalah yang tak selesai, tak ada kelegaan yang tak bisa dicapai. Satu dua inspirasi beredar, tak terhingga jutaan bahagia yang menyebar.

Halo.

Menjalani hari bersamamu bukan hanya perkara suka, bukan melulu perkara hadiah. Kadang aku juga kehilangan percaya diri untuk menyentuhmu. Apalagi akhir-akhir ini, semua orang berlomba menyelipkan infografis beserta editan njelimet untuk mempercantik apa-apa yang telah mereka ketik di keyboard gadget. Membuat nyaliku ciut. Membuatku menyentuhmu dengan takut-takut. Akankah sekedar rangkaian tulisan ini bisa menemukan tempat?

Lalu aku (berusaha) sadar, perjalanan bersamamu bukan perkara berkompetisiku dengan orang lain, melainkan dengan diriku sendiri. Menyentuhmu bukan untuk membuatku sakit kepala, melainkan untuk merayakan suka.

Semua hal bisa dipelajari, asal jangan semangat yang mati.

Tetap bersamaku, tetap simpan kisahku, blog-blogku tersayang.







Dari aku,

yang menulisimu kala suka, kala duka.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan