Lovelicious

Untuk Superstar yang Menjadikan Hatiku Merah Jambu

Minggu, Februari 07, 2016



Hai.

Awalnya aku tak menduga akan merasakan  jatuh kagum yang lantas bertransformasi jadi cinta kepadamu. Mana aku berani? Namun hati sering berselisih dengan logika, bukan? Dan ya, logikaku mendadak tumpul, dikalahkan hati yang debarannya tak dapat lagi dikendalikan.

Beragam cara orang jatuh cinta, sayangku. Ada yang dari wajah turun ke hati. Ada yang dari isi dompet turun ke hati. Sedangkan aku, aku merasakan cinta dari suara turun ke hati. Kau tidak salah baca, dari suara turun ke hati. 

Well, sepertinya aku memang lemah di telinga. Aku ingat saat masih berseragam putih abu-abu, aku menulis di diary merah jambuku bahwa aku ingin punya pacar yang merupakan vokalis band, bersuara merdu, digilai banyak wanita, hingga dapat bersanding dengannya adalah sebuah kebanggaan besar. Haha. Absurd memang. Tapi jangan tertawakan aku, itu hanya masa lalu. Masa SMA-ku sudah tertinggal jauh di belakang.

Aku menemukanmu saat aku beranjak meninggalkan masa remaja yang kerap absurd, kerap alay. Jadi mengingkan pacar vokalis band tak lagi masuk daftar ‘sesuatu yang harus dipenuhi selama hidup’. Tapi aku masih menyukai cowok bersuara merdu kok. Sungguh.


Dan hari itu takdir mempertemukan kita.

Melihatmu di panggung.
Mendengar suaranya yang lebih dari sekedar bagus.
Apalagi saat matamu mendarat padaku.

Waktu seolah berhenti.
Detik itu aku yakin, aku sungguh telah jatuh hati.


Izinkan aku sedikit berkhayal jika kelak kita bersama selamanya. Akan ku minta kau menyanyikan lagu cinta berpuluh banyaknya saat hari pernikahan kita. Akan ku minta kau mendongengkan cerita cinta bahagia menjelang malam tiba. Akan ku rangkai suara indahmu dalam kotak cinta yang akan ku jaga selamanya.






Untuk kamu yang menggoda hatiku lewat suaramu

You Might Also Like

3 komentar

  1. Aaaaak... jadi penasaran suaranya kayak apa sih ?

    BalasHapus
  2. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan