Fashion

Nyaman Beribadah dengan Mukena Bordir Cantik

Rabu, Juni 29, 2016



Berapa kali kita beli baju baru dalam setahun?

Setengah tahun sekali?

3 bulan sekali?

Atau bahkan setiap bulan?

Lantas bagaimana dengan mukena? Pakaian yang kita kenakan saat ‘menghadap’ Sang Pencipta?

Apakah kita mempedulikan penampilan kita saat berkomunikasi dengan-Nya sama peduli saat kita akan berkomunikasi dengan klien? Dengan rekan kantor? Dengan partner hidup?

*uhuk self reminder banget ini mah.

Karena seringkali aku pribadi lebih peduli dengan apa yang tampak di mata orang lain. Baju, tas, sepatu, bedak, lipstick, masa sih pake yang itu-itu aja? Jarang banget mikirin, mukena aku masa gini-gini aja? Udah buluk dipake bertahun-tahun tapi dibiarin begitu aja. Haish.

Well sebenarnya, nggak salah sih kalo perempuan sering beli baju dan printilan-printilannya, karena memang bagi perempuan, yang namanya penampilan adalah sesuatu yang sangat penting untuk diperhatikan. Terlebih kalo pekerjaan si perempuan menuntut demikian. Harus ketemu banyak orang, harus berpenampilan bagus dan ga gitu-gitu aja. Tapi bakal jadi nggak oke, kalo perempuan hanya mau tampil cantik saat dilihat orang lain. Saat sendirian bahkan saat menjalankan ibadah kepada Sang Kuasa, malah cuek bebek. Wih jangan. Harusnya saat sholat, kita benar-benar menggunakan mukena terbaik, seperti misalnya mukena bordir cantik


Kenapa harus mukena bordir cantik?

Karena hendaknya mukena yang kita pilih untuk beribadah, adalah mukena yang baik dalam pandangan manusia sekaligus baik dalam pandangan Sang Pencipta. Dengan mukena yang menutup aurat (tidak transparan), tentunya kita akan lebih nyaman dan khusu’  saat beribadah. 

Pernah nih kejadian sama aku pas SMP, pas sholat tarawih di masjid, kebetulan posisi sholatku persis di samping kipas angin gede. Karena bahan mukenaku tipis, pas sujud, mukenanya malah nutupin wajah. Hiks. Asli malu dan hilang nyaman saat sholat. Ga lagi-lagi deh pilih mukena yang bahannya tipis. :(

Kalo mau beli mukena, enaknya kemana? Langsung aja klik hijup.com. Hijup ini adalah butik khusus muslimah yang ingin tampil jauh lebih percaya diri menjadi wanita muslim dalam berbagai kesempatan. Contoh produknya adalah Maryam Silver Eid Series, mukena cantik ini sudah dirancang khusus dengan penggunaan bahan yang nyaman, teksturnya juga halus. Dengan pilihan warna putih, pastinya bakal catchy banget di pakai saat Idul Fitri yang sebentar lagi akan tiba. 



Yukk langsung cuss ke Hijup.com, pilih barangnya, transfer uangnya, lalu konfirmasi pembayaran. Makin cepat pesen, makin cepet deh mukena cantiknya sampai ke tangan kamu. :D

You Might Also Like

5 komentar

  1. cantik banget mukenanya ya ntan
    pas banget deh untuk nemani lebaran

    BalasHapus
  2. pengalaman mbak intan sama kayak aku, gegara pake mukena yang tipis pas sholat dekat kipas malah hampir lepas mukenanya hihi

    BalasHapus
  3. ntar kalau bordirannya kurang, bisa mampir tempat say sist, sya bisa bantu bordir... hehehe...

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan