Entertainment

Rabu Merindu : Kangen Nonton Film (Sama Kamu)

Rabu, Juni 01, 2016



When you're young everything feels like the end of the world. But it's not; it's just the beginning. You might have to meet a few more jerks, but one day you're gonna meet a boy who treats you the way you deserve to be treated. Like the sun rises and sets with you. – 17 Again (Who Says You’re Only Young Once?)


17 Again (Who Says You’re Only Young Once?) adalah salah satu dari sekian banyak film-film kece yang aku tonton bareng seseorang. Karena satu dan banyak hal yang ga bisa bikin kami menjalin hubungan dengan normal, -- err, maksudnya kayak nonton film di bioskop berduaan gitu, kami akhirnya sering ngabisin waktu di rumah. Nonton film adalah salah satu aktivitas kesukaan. Padahal nontonnya di laptop doang. Tapi tetep seru karena bareng orang kesayangan. Jadi waktu itu, bahagia versi aku sekedar nonton film berduaan, delivery pizza sama es krim, berbagi detik demi detik bareng-bareng. 

But time flies, everything changed. 



Baca juga


 



Aku bahkan lupa kapan terakhir kali nonton film. Kemarin sempat niat banget pengen nonton AADC 2, tapi akhirnya pupus karena yaaa .. hatinya belum kuat *anaknya cemen. Sempat pengen berat nonton My Stupid Boss, ealah pas ngeraba hati, ternyata hati masih belum pulih, masih berdarah-darah, masih koyak di sana sini.

Tapi sebenernya, alasan ga nonton film bukan cuma itu kok.


Bioskop jauh

Nyaris setengah tahun ini aku tinggal di kota kabupaten yang jauh dari ibukota provinsi, yaitu Bengkulu. Yah, sekitar 6-7 jam perjalanan pake bus atau pake jasa mobil travel. Situ yakin mau pegel-pegelan 6-7 jam buat nonton 2 jam doang? Pffft. Coba ada pesawat yes. Aku ga keberatan kerja lebih keras, nyari duit lebih banyak, asal bisa ketemu kamu tiap bulan *loh apa ini?!


Ga ada temen

Aku ini makhluk terisolir. Lol. Beneran deh. Pacar ga punya. Sahabat jauh. Sekedar punya temen haha hihi di kanan kiri. FYI, aku ga gampang nyaman sama orang. I mean, sengebet apa pun pengen nonton, kalo harus menempuh perjalanan jauh, terus sekedar nonton bareng temen, mending ga deh. kalo bareng sahabat-sahabat kesayangan aku? Hayuuuuk. Kalo sama mantan? Ehe. Au ah elap. Elap kak. Elaap. *nyalain lampu


Nonton itu mahal

Bagi aku nonton film di bioskop ga sebatas beli tiket terus nonton. Tapi.... ada acara ngemil-ngemil di foodcourt sebelum nungguin filmnya mulai. Ada acara beli jajanan segunung buat temen nonton. Ada acara pengen makan berat abis nonton. Belum lagi kalo kondisinya kayak sekarang. Heloo, ongkos dari Bintuhan ke Bengkulu sayang banget dihambur-hamburin aja. Udah dapet 3-4 buku bagus malah. Ogah buang-buang duit *calonistriidaman *jadikapanlamaradekbang? Haha.


Ga punya waktu

Diih Intan sok sibuk banget haha. tapi beneran deh kalo buat sekerang-sekarang ini aku belum menjadikan nonton film sebagai aktivitas yang perlu dilakukan. Buat aku yang sekarang, me time adalah ngadep laptop, beburu kuis, giveaway dan lomba, lalu ikutan. *lalu kalo menang pamerin di facebook, biar seolah-olah ngomong ke mantan ‘aku tetap produktif meski kamu dah bikin hati aku babak belur’. Nyahaha.


Udah ah. Makin ngawur. Pokoknya kalo ntar udah nemu temen nonton yang pas, di waktu yang pas, saat hati udah pulih, aku bakal nonton. Tapi keinginan paling besar sih sebenernya ngelihat bayangin aku sama kamu nonton di ruang keluarga rumah kita kelak. Dengan kita yang udah tambah personil. Aku, kamu, plus 1 balita kece dan 1 dede bayi yang pipinya gembul. Wahahahaaaaa.

You Might Also Like

6 komentar

  1. 6-7 jam. Waaaaw.
    Itu sih mesti sekalian liburan.
    Aku aja males perjalanan 2 jam ke Jakarta kalau mau nonton film yang cuma ada di Blitz.

    BalasHapus
  2. 6-7 jam. Waaaaw.
    Itu sih mesti sekalian liburan.
    Aku aja males perjalanan 2 jam ke Jakarta kalau mau nonton film yang cuma ada di Blitz.

    BalasHapus
  3. Jauhnyaaa.. Duh, aku langsung mager, calling teman.. langsung deh nungguin filmnya ada di HD lepi.. nonton.. wkwkwk

    BalasHapus
  4. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus
  5. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus
  6. Aamiin, semoga segera terwjud bisa nonton dengan personil lengkap ya. PAsti co cuit banget deh nanti :)

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan