Transformasi Pashmina Sebagai Kerudung dan Hijab Muslimah



Saat ini hijab memang menjadi gaya fashion yang amat terkenal. Terlebih karena  semakin banyak saja model hijab terbaru. Mulai dari hijab dengan permainan warna yang menarik, hijab yang memiliki motif yang khas, sampai berbagai jenis hijab yang berbeda kain sebagai bahan dasar yang dipakainya.

Namun tidak terbatas sampai di situ saja, saat ini, yang sudah masuk pada era  modern hijab style, sudah tersebar sedemikian banyak cara mengaplikasikan hijab sesuai dengan karakteristik setiap orang, sehingga dengan model yang yang sama, bisa jadi orang akan memiliki tampilan yang amat berbeda.

Melihat pertumbuhan tren hijab yang semakin ramai, banyak juga brand-brand hijab terbaru yang muncul untuk terus memberikan pilihan kepada para hijabers. Komplit dengan motif dan warna yang sangat beragam. 

Namun terlepas dari itu, model-model hijab yang lama, ada pula yang tetap digandrungi. Tentu saja dengan tampilan, corak dan bahan yang lebih beragam. Contohnya pashmina. Pashmina merupakan kerudung segi panjang yang memang sejak dulu sering digunakan sebagai hijab atau kerudung. Perkembangan mengubah tren pashmina menjadi hijab yang memiliki lebih banyak corak dan warna. Warnanya pun lebih beragam, dari mulai katun, silk, satin, juga viscose, hadir untuk terus memberikan kenyamanan kepada pemakainya. Syari sekaligus modern.


Banyaknya pilihan hijab saat ini memang tidak terlepas dari berbagai kreatifitas yang hadir dari wanita-wanita kreatif Indonesia. Square hijab juga berkembang karena faktor yang sama. Salah satu jenis square hijab yang digandrungi adalah clovis square. Hasil dari produksi mars Indonesia, dengan menggunakan bahan jasmine silk. Sangat nyaman dipakai, juga menjadikan penampilan perempuan berhijab semakin cantik, sesuai dengan modern hijab style.

Bagaimana caranya mendapatkan clovis square?

Mudah. Saat ini sudah tersedia fashion e-commerce yang khusus menjual busana muslimah, yaitu hijup.com. Di hijup.com ada banyak pilihan square hijab clovis square yang pastinya bisa mempercantik penampilan. :)

3 comments

  1. Okeh nih mbak bisa dicoba kunjungi situs situsnya.

    ReplyDelete
  2. Aw, ini bisa jadi referensi saya nih!

    ReplyDelete
  3. Keren ya perkembangan hijab sekarang.. Semoga bisa mendorong para muslimah yg belum berjilbab jd tertarik untk berjilbab.
    :)

    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^