Fashion

Tren Kemeja Perempuan yang Stylish

Kamis, Juni 30, 2016



Lebaran sebentar lagi, baju baru belum dibeli *halah

Omong-omong, salah satu item fashion yang sering aku beli adalah kemeja. Kenapa? Fleksibel sih. Bisa dipake ke kantor. Bisa juga dipake buat jalan-jalan. Nah, beruntung banget karena perkembangan dunia fashion yang semakin maju membuat berbagai model dan tren fashion mengalami perubahan setiap waktu. Termasuk juga menyoal model kemeja perempuan.
Model kemeja perempuan yang beraneka rupa, bukan hanya mempercantik penampilan perempuan, namun juga bikin para perempuan dapat leluasa menggunakan kemeja di ke berbagai acara, mulai dari acara formal maupun atau non formal dapat dihadiri dengan menggunakan kemeja. Tinggal pilih model kemeja yang cocok untuk dipakai menghadiri acara tertentu. 

Model kemeja perempuan yang semakin bervariasi dan stylish dengan berbagai corak juga sering menghiasi peragaan-peragaan busana yang menampilkan kemeja perempuan yang saat ini banyak disukai. Selain pemilihan dalam model kemeja yang memikat, dari faktor bahan yang digunakan untuk membuat kemeja tersebut juga menjadi salah satu faktor maraknya tren penggunaan kemeja. Salah satu bahan yang paling sering dicari untuk model bahan yang terbuat dari bahan chiffon. 



Penggunaan kemeja perempuan dengan bahan chiffon ini karena dengan bahan yang digunakan dapat membuat tampilan perempuan yang lenih feminim serta stylish. Apalagi untuk bahan ini dapat juga digunakan dalam berbagai acara seperti formal atau pun semi-kasual. Penggunaan bahan chiffon yang tipis dalam penggunaan kemeja biasanya sering dilengkapi dengan penggunaan furing pada bagian dalamnya, sehingga tidak terterawang. Paduan kemeja perempuan dengan bahan chiffon ini biasanya dipadukan dengan penggunaan celana yang berwarna netral atau pun bawahan berupa rok.

Selain model kemeja yang berbahan chiffon, model kemeja perempuan yang berbahan katun rayon juga menjadi tren tersendiri yang banyak disukai para perempuan. Model kemejanya pun lebih stylish dengan menggunakan kerah bukaan kancing depan yang dapat membuat penampilan menjadi semakin cantik.

Selain model tersebut di atas model kemeja perempuan dengan lengan panjang turut pula menjadi tren, bahkan kemeja dengan lengan panjang bagi perempuan nampak lebih stylish dibandingkan dengan kemeja lengan panjang pria. Yang berbeda dari keduanya yaitu pada penggunaan bahan kemeja bagi perempuan yang lebih banyak menggunakan bahan yang bercorak warna-warni serta licin.  


You Might Also Like

4 komentar

  1. Pengen kemeja tunik yg asimetris, beli dimana yah?

    BalasHapus
  2. berhijab sekarang asyik ah ya, pakaiannya stylish jadi nggak kalah gaya

    BalasHapus
  3. Yes,setuju kalau kemeja itu gak ada matinya. Tetep keliatan kece dari jaman dulu sampai sekarang :D
    Salam kenal ya, saya dari grup WB juga :D

    BalasHapus
  4. I do love shirt! <3
    Bener kata kamu Ntan, bisa dipake ke semua occasion. Kerja, jalan-jalan, bahkan kondangan juga bisa. Dan lagi sekarang banyak banget macemnya.

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan