Fashion

Voile Hijab, Si Hijab Cantik dengan Bahan Lembut

Selasa, Juni 21, 2016




Wahalooo. Semangat siang. Semangat Ramadhan. Masih lancar puasanya kan? Atau udah mulai kegengges karena sibuk nyiapin persiapan lebaran? Mempersiapkan lebaran dengan segala printilannya sih sah-sah aja lah yau, asal jangan mengganggu ibadah aja. Sepakat? :D

Well, menjelang lebaran, salah satu item yang wajib beli adalah hijab. Baju boleh nggak baru, tapi kalo nggak beli hijab baru, hmm berasa ada yang kurang. Eh iya, omong-omong soal hijab, kata hijab ini sendiri banyak definisinya yes. Di beberapa negara yang menggunakan bahasa Arab, hijab diartikan sebagai jenis kain kerudung yang digunakan oleh para wanita muslimah. Namun jika berdasarkan pada syariat ilmu Islam, hijab adalah pedoman berpakaian yang sesuai dengan ajaran agama Islam. Sedangkan jika merujuk pada arti katanya, hijab berarti menutupi.

Di Indonesia sendiri, beberapa tahun terakhir hijab lebih dari sekedar penutup kepala bagi muslimah, melainkan sudah meluas kepada tren gaya berpakaian kekinian, namun tetap berpedoman pada syariat Islam. Seiring waktu, makin beragam jenis dan corak yang ditawarkan oleh produsen-produsen hijab tanah air. Namun tetap saja, konsumen harus pandai memilah dan memilih, bahan hijab seperti apa yang harus dipakai. Selain memperhatikan corak yang cantik, harus pula disesuaikan dengan bahan hijab dan kenyamanan. Jangan mau deh tampil cantik tapi tersiksa. Pengennya cantik dan nyaman. Bahan hijabnya nggak bikin gerah.

Untukku sendiri, aku paling sering menggunakan hijab bahan katun untuk kegiatan sehari-hari. Sedangkan untuk kegiatan formal, aku lebih suka menggunakan hijab dengan bahan satin. Lebih berkilau dan mewah. Hijab bahan satin ini juga multi-fungsi, bisa dijadiin alas foto buat diupload di instagram. Hihi. Eits, tapi nggak hanya hijab berbahan katun dan satin aja loh yang oke. Ada juga jenis voile yang merupakan jenis kain yang bisa dibuat menjadi hijab. Hijab dari bahan Voile ini sifatnya halus dan lembut. Makanya harus digunakan dengan menggunakan ciput kerudung atau ciput ninja.

Nah, pas dong buat yang pengen tampil cantik, tapi juga pengen dapet poin kenyamanan, pake aja hijab dari bahan Voile. Halus, lembut, coraknya juga cantik-cantik. Belinya di mana sis? Ya di toko online Hijup.com dong. Selain banyak pilihan, harganya juga aman buat dompet. Nggak mengganggu ketentraman THR. :D




Selamat berbelanja hijab buat lebaran yaa!

You Might Also Like

3 komentar

  1. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus
  2. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus
  3. mbaknya pandai berkreasi dengan hijab ini, kita harus ketemu. Aku perlu belajar, mohon bantuannya :)

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan