Project #1Day1Dream

#1Day1Dream : Bisa Nyetir

Sabtu, Januari 10, 2015

http://suwandy-xg.blogspot.com/2012/06/skill-yang-wajib-dipunyai-biar-jadi.html


Jadwal dinas yang paling ngebetein adalah subuh & malam. Kenapa? Apa karena pas jam segitu, acara nggak menarik? Apa karena ngantuk? Neiiii, melainkan riweuh pulang perginya. Kalo dinas subuh, bingung pulangnya (karena pergi dinas dijemput mobil kantor). Kalo dinas malam, bingung perginya (karena pulang dinas, diantar mobil kantor).

Aku suka bener berkhayal “aeh, coba udah bisa nyetir. Kan bisa pergi subuh sendirian ke kantor, bisa pulang dari siaran sendirian juga.” naik angkot? Deuh, nggak berani, tarifnya mahal pula. Jalan kaki? Jauuuhh, mana banyak debu pula dimana-mana.

Lagian enak sih kayaknya, sesekali main kemana gitu pake mobil sendiri, nggak usah was-was bakal kehujanan, nggak usah nggerutu karena kepanasan. Lagian, mobil di rumah jarang kepake, gegara tempat kerja ibu dan bapak deket banget dari rumah, dan lebih hemat kalo kemana-mana pake motor. 

Rencananya, selepas pake toga Agustus kelak, aku bakal daftarin diri di kursus nyetir yang belajarnya di sekitaran pantai itu. Kok nggak minta ajarin ibu aja? Maless wkwkw.. Nanti nggak bisa pake mobil dengan rock n roll, pasti disuruh hati-hati, disuruh pelan-pelan dan kalo misalnya nggak sengaja nabrak atau sekedar nyerempet, pasti bakal kena ceramah panjang pendek. Hihiii .. 
Jadi mending belajar sama lembaga aja deh.

Eh, ngomong-ngomong, nggak kepengen punya mobil sendiri kah? Pengeeeennn banget. Tapi nanti, kita bakal masukin ke list mimpi 2016. Insya Allah.


http://www.kancutkeblenger.com/2014/12/tantanganmincut-punya-banyak-mimpi.html

You Might Also Like

1 komentar

  1. ini saya juga lagi disuruh suami belajar nyetir,biar bisa nganter dia brgkt ngantor hehe

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan