Project #1Day1Dream

#1Day1Dream : Jalan-jalan ke Jogja

Selasa, Januari 06, 2015

http://www.hotelmurahdijogjas.com/tempat-wisata-di-jogja-yogyakarta/



Entah udah berapa kali aku tulis di blog ini, kalau aku (masih) cinta mati sama Jogja. Rasanya pengen pulang, menghirup udaranya dalam diam, menikmati panganannya, menelusuri setiap kelok jalannya, pengen ngumpulin puzzle kenangan yang mungkin cuma aku sendiri yang inget diantara kami bertiga. Yes, Jogja jadi mimpi yang diam-diam terus aku mimpikan, meski kadang-kadang lupa, meski kadang-kadang tergeser dengan mimpi lainnya.

Tapi di lain pihak, aku kadang ngerasa begitu ‘nggak tangguh’, aku mau tapi nggak usaha secuil pun. Aku ngakunya pengen ke Jogja, tapi ketika tahun berganti, cuma bisa sekedar ngeluh ‘tahun ini gagal lagi ke Jogja’. Huaaah. Ceritanya ini adalah resolusi tahun kemarin, tahun kemarin dan kemarinnya lagi. 

Dan tahun ini, cukup demikian dan terimakasih tentang mimpi sederhana yang tak kunjung tercapai ini. Mulai Februari, aku akan menyisihkan Rp 200.000 dari uang paket buat dimasukin ke celengan ‘batu’, hadiah ulang tahun dari teteh Vita pada ulang tahunku 2 bulan lalu. Ini celengan ceritanya nggak bisa dicongkel, kalo mau ngambil uangnya ya harus dipecahin pake palu. Dan aku cukup tau diri buat ngejaga ini celengan sampe isinya sesek dan nggak bisa diisi lagi. Teteh Vita ngasih celengen ini tentu bukan pengen lihat si celengan buru-buru digetok lalu cuma nemuin selembar uang 50 ribuan di sana.

200 dikumpulin, terus bakal cukup gitu? Insya Allah sisa uangnya bakal datang dari mana aja. Kalo ada yang transfer ke rekening, bilang aja, aku bakal terima dengan senang hati kok. LOL


Salah satu alas an ikut #1day1dream juga karena mata berbinar pas ngelihat hadiahnya, heii, bisa nginep seharian di penginapan kece, dan ada uang jajannya. Ihiy. lumayan juga buat tambahan kan?
Rencana pergi adalah bulan Juni atau bisa juga lebih cepat. Tergantung kondisi dan isi celengan. 

Berapa lama? Nggak lama-lama, 3 – 4 hari cukup lah. Kalo bisa sekalian barengan sama event apa gitu, jadi sambil berenang bisa ngelus lumba-lumba *eh Sebentar bener? Pengennya sih sebulan, tapi takutnya pas pulang udah dipecat dari kantor , atau dimusuhin sama penyiar lainnya kalo ngambil cuti :p *resikopenyiarcumaseunyil

Mau ngapain aja di Jogja?

Menyusuri Sleman, nyari sesuatu yang aku nggak tau masih ada atau nggak.

Berburu buku murah, bawa pulang sekitar 10 buku, baca lalu jual lagi di #ketimpukbuku

Nyari kebaya, heels cakep, juga kado kecil untuk moment wisuda.

Puas-puasin makan bakpia, gudeg, pokoknya pengen makan.

Apalagi?

Nanti kita susun rencana detailnya. Yang penting ada duit buat pergi dulu. Mhhahaaaa


http://www.kancutkeblenger.com/2014/12/tantanganmincut-punya-banyak-mimpi.html



Bengkulu pagi hari,
Antara pengen sekolah atau enggak.

You Might Also Like

1 komentar

  1. mari ke Jogja lagi, kota dengan sejuta kenangan yang tak lekang oleh zaman

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan