#CobaLagi

Harapan Ulang Tahun ke-22

Sabtu, Januari 24, 2015



Sebenarnya boleh dibilang postingan ini adalah postingan yang lahir “prematur”. Bagaiamana tidak, belum genap 3 bulan aku merayakan ulang tahun yang ke-21, eh udah keburu nulis harapan untuk ulang tahun ke-22. Tapi nggak apa-apa dongg biar sisa usia 21 dari bulan Januari akhir hingga awal November kelak, semangat juang untuk mewujudkan harapan-harapan menjadi kenyataan makin berkobar. Hiyaaat!

http://kipasanginsecond.blogspot.com/2010/04/22.html

Ulang tahun ke-22 kelak yang jatuh pada 6 November 2015, apa sih yang sebenarnya aku harapin? Banyak! Bukan maruk, tapi buat aku, harapan emang nggak boleh cuma sebiji, biar apa? Kalo mentok 1, kita bisa beralih mewujudkan harapan-harapan lainnya. Tapi biar ringkas, aku rangkum aja ya.

Ulang tahun ke-22 pengennya dinikmati di luar kota, pengennya sih di Jogja. Tapi kalo nggak dapet di Jogja, di Palembang yang lebih dekat dengan Bengkulu pun jadilah. Kalo mentok, oke sekedar Curup ato Argamakmur pun nggak masalah. Pokoknya pengen ngerayain ulang tahun sambil liburan mini, nginep di hotel yang bagus, makan enak, travelling kilat, niup lilin dan make a wish di kota lain.


http://www.withoutwheat.ca/misc/gluten-free-travel/


Ulang tahun adalah sebuah titik mula, awal yang baru. Pengennya di ulang tahun kelak, aku bisa make segala sesuatu yang baru dari atas ke bawah. Dari mulai wedges, dress cantik, pashmina. Pokoknya pengen serba baru. Woohh, kudu nabung ini! Tentunya bukan sekedar tampilan luar yang baru, tapi juga yang di dalam. Hati harus baru, makin baik, makin lurus. Mood harus tertata, nggak boleh lagi dibiarin berantakan, acakadul.

Ada juga yang aku targetin bisa tercapai sebelum menginjak usia 22. Hal-hal yang boleh jadi sepele buat sebagian besar orang. Tapi buat aku, ini harus didapetin. Apa? Berat badan harus stabil di angka 45-47 kg. Bukan buat gaya-gayaan doang, tapi idealnya emang gitu ih, kan disesuaikan sama tinggi badan juga. Lagian kalo bb berlebih, takutnya banyak penyakit yang betah mampir. Hiiyy, nggak mau!

Umur nambah, kemampuan juga harus nambah dong. Pengennya selepas pakai toga (bulan Agustus Aamiin), bisa kursus bahasa Inggris dan musik, tepatnya gitar. Sekalian mau belajar nyanyi deh, biar ntar bisa nyanyiin buat orang yang tersayang pas ulang tahun #loh-kok-malah-kebalik-mhahaaaa. Harusnya dia yang nyanyiin yaa.


Ulang tahun juga identik dengan kado kan? Pengen juga doong dapet kado. Aku pengen ngedapetin sebuntel novel karya Winna Effendi, berbatang-batang cokelat, bunga mawar segar, tentunya juga berlimpah-limpah doa dan pelukan dari orang-orang tersayang.


http://catatankesaksianharian.blogspot.com/2013/05/kado-untuk-samuel-oleh-dewa-klasik.html


Sekedar itu aja kah?

Nehi! Sebagaimana aku senang mendapatkan aku juga harus belajar memberi. Di ulang tahun ke-22 kelak, aku pengen bisa ngebagiin 22 buku untuk orang-orang yang butuh bacaan baru, untuk orang-orang yang doyan baca, atau untuk komunitas baca yang butuh pasokan buku-buku baru.

https://2manythoughts4oneday.wordpress.com/category/parenting4oneday/


Doain rezeki lancar yaa.. Semoga yang ditulis, nggak sekedar menguap lalu hilang tanpa bekas. Semoga bisa bertransformasi jadi nyata, nggak cuma satu, tapi semuanya :))


http://www.carmudi.co.id/

You Might Also Like

0 komentar

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan