Project #1Day1Dream

#1Day1Dream : Notebook Baru

Sabtu, Januari 10, 2015

http://areapengetahuan45.blogspot.com/


Udah beberapa bulan ini, aku jarang bawa si notebook keluar kamar kost. Maklum, bagaian kirinya nyaris patah, kudu hati-hati banget pas dibuka tutup. Terus, udah nggak bisa discharge, jadi kudu bener dicolokin ke sumber listrik.

Pengennya punya notebook baru pas lagi riweuh-riweuhnya sama skripsi nanti, biar semangat. Pengennya punya notebook baru yang ringan, kecil, tapi gesit kerjanya, awet batrenya biar bisa dibawa kemana-mana, biar bisa nulis dan ngekuis dimana-mana. *mau gimanapun, radar nyari hadiah tetep nyala

Gimana caranya biar dapet notebook baru?

Banyak jalan menuju Roma, banyak cara dapetin si notebook. Hehee ..

1) Minta sama orangtua dengan wajah melas atau minta tukerin sama laptop yang baru aja beberapa minggu nangkring di rumah. Yeee, tapi kan laptop ya? Pengennya notebook!

2) Minjam bank kalo nanti NRP udah keluar. Mhahaaa .. pengumuman test PBPNS kemarin aja belum keluar sih, udah kepikiran buat minjam meminjam aja.

3) Ikut lomba blog atau giveaway yang berhadiah uang atau malah berhadiah gadget. Yahh, dikumpul-kumpulin, ditambah-tambahin sama uang sisa gaji kayaknya cukup masuk akal. 

Yang paling gampang dilakuin yang mana Ntan? Nomor 1 dongg.. tinggal tengadahin tangan doang, tapi yang paling keren yang nomor 3. Jadi intinya, 2 bulan ini berusaha sendiri dulu, akhir Maret kita tentukan langkah selanjutnya. Kalo tabungan masih kurus dan nggak menang-menang di lomba blog, saatnya memenangkan hati orangtua :))


http://www.kancutkeblenger.com/2014/12/tantanganmincut-punya-banyak-mimpi.html

You Might Also Like

1 komentar

  1. moga dapet dari lomba yaaa....g seru kyknya kalo eli,kan kau sering menang lomba hahah..ayo diaminiii

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan