Jadikan Hidup Makin Hidup dengan Semarak Cuci Gudang Akhir Tahun di MatahariMall.com



 
Hei hei haloo,

Tahun 2015 semakin mendekati titik akhir loh, siap berganti ke tahun 2016.

Apa kabar tahun 2015-nya kamu? Adakah target-target yang tak kunjung tercapai hingga 2015 berakhir?

Kalo ada, tooss .. kita sama!


Source : majalahouch.com

Eh eh tapi, banyaknya resolusi yang belum tercapai, semestinya bikin kita makin semangat buat mewujudkannya di tahun 2016 kelak, ya gak sih? Jangan malah melempem. Don’t worry be happy, tugas manusia bukan untuk berhasil, melainkan untuk mencoba dan melakukan yang terbaik. Jadi semangaaaat!

Salah satu resolusi yang pengen banget aku capai di tahun 2016 kelak adalah hidup sehat. Dan ini dimulai dengan menjaga asupan makanan yang masuk ke tubuh.

Nggak mau nyesel ah, pas muda main hantam aja semua makanan, nah tua nanti ga bisa ngapa-ngapain selain terbaring di tempat tidur sambil ngunyah makanan yang itu-itu aja plus nggak ada rasa. Hambar.

Well, tantangan terbesar buat mewujudkan resolusi ini adalah masak sendiri. Iyalah, kalo beli melulu di warung makan sebelah, yakin penyedapnya seminimal mungkin? Yakin minyak gorengnya baru sekali dua kali dipake? Hiyy.. mending masak sendiri deh. Terjamin bahannya, terjamin prosesnya.

Source : http://dpbbmlucu.info/


Tapi kan buat masak sendiri harus punya peralatannya?


Alat masak kan mahal, belinya pake apa?


*lalu nangis lihat saldo ATM



Whoaaa jangan khawatir, ada e-commerce yang ngerti banget sama kebutuhan kita-kita yang pengen dapet barang bagus, dengan modal seminimal.

Emang ada?

Ada dong!

Coba deh main www.MatahariMall.com

Sound familiar?

Iye, kita barangkali udah lamaaa kenal sama Matahari versi offline, nah ini ada versi onlinenya yang juga kece, komplit dan bakal lebih memudahkan kita dalam menjalani hidup *eaah

Kabar baiknya www.MatahariMall.com akan menggelar semarak cuci gudang loh. Hiyaaa, www.MatahariMall.com kan emang udah terkenal ngasih harga terjangkau, free ongkir, plus banyak diskon. Kebayang gak kalo ada cuci gudang? Harganya bakal semakin miring miring miring. Asyiiikk!

Dengan gegap gempita, aku pun bikin wishlist buat diborong pas cuci gudang nanti. Semuanya peralatan dapur ya guys, karena bisa masak dengan enak jadi resolusi terbesar tahun ini.





Ini wishlisku, mana wishlistmu? 

source : https://www.mataharimall.com/


--


-soure : www.seruanku.com


Eh tapi, kenapa sih mesti belanja di www.MatahariMall.com pas cuci gudang?
1.
www.MatahariMall.com adalah situs e-Commerce nomor 1 ((satu)) dan paling besar di Indonesia yang sering ngasih penawaran dan promo-promo kece. Diskon bisa mencapai 99% loh bok. Seru gila!

2.        

Komplit. Serasa beneran main-main ke mall di dunia nyata.
www.MatahariMall.com punya 10 lantai. Yaitu Lantai G (Galeri),  Lantai 1 (Handphone & Tablet), Lantai 2 (Fashion Wanita), Lantai 3 (Fashion Pria), Lantai 4  (Kesehatan & Kecantikan), Lantai 5 (Peralatan Rumah Tangga), Lantai 6 (Elektronik), Lantai 7 (Buku & Hobi), Lantai 8 (Perlengkapan Anak & Bayi), dan Lantai 9 (Groceries).

3.

www.MatahariMall.com ngasih kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi. Ada fasilitas transfer antar bank, Cash On Delivery (COD), kartu kredit dengan cicilan 0%,  Online-to-Offline (kita sebagai customer bisa membayar, mengambil, dan mengembalikan produk di ratusan lokasi di seluruh Indonesia).



Soooo, mikir apalagi?

Buruan bikin wishlist kamu buat nyerbu event cuci gudang di mall virtual kece ini yakk.. dan pastikan kalo semua resolusi kamu bakal jadi kenyataan.

12 comments

  1. Jadi kepingin belanja , lirik daftar belanjaan buat anak udah gede.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihii, iya mbak. Liat barang bagus bawaannya pengen belanja ajaaa :D

      Delete
  2. ntan kalo mbak perlatan masak yg belum itu oven sama mixer plus mau kulkas juga hahaha... *banyak banget.
    smoga menang ntan

    ReplyDelete
  3. Wah mbak...itu maksudnya, kita datang ke mataharimall, lalu ke gudang untuk nyuci gudangnya?

    ReplyDelete
  4. toss dulu ah *ada target-target yang masih loading hihihi. Maunya bukan harga miring lagi, tapi hampir gratis *maunya. Semoga menang lagi Intan. *tetiba jadi salah satu fans blog Inokari :D

    ReplyDelete
  5. Iya nih Matahari masih ngadain diskon cuci gudang ya, pengen beli sesuatu ah :D

    ReplyDelete
  6. Akhir tahun itu memang sangat seksi. Banyak tawaran diskon. Oh tidaaaaak... *kekep dompet sambil surfing di mataharimall* :)))

    ReplyDelete
  7. Harbolnas udah lewat, tpi masih ngarep diskon 99% dari cuci gudang mataharimall nih :D

    ReplyDelete
  8. Murah meriah ne...
    Ibuk2 pinggir.. Bpk2 mw lewat.. :-D

    ReplyDelete
  9. awas kalap belanjanya~
    semoga bisa kebeli ya wishlistnya

    :D

    ReplyDelete
  10. keren ntan, good luck, smoga terwujud ya :)

    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^