Ketimpuk Hadiah :D

Novel Her Beautiful Eyes dari mbak Rien DJ

Minggu, April 20, 2014



BBI ulangtahun. Uyeeee .. beragam giveaway dari para membernya pun digelar. Nggak tanggung-tanggung, nyaris 40 giveaway diadakan secara serentak. Sayang, dari sebegitu banyaknya giveaway yang digelar, hanya 4 giveaway saya yang saya ikuti. Maklum, orang sok sibuk :p

Nah, dari 4 giveaway itu, saya berhasil memenangkan setengahnya alias 2 giveaway. Salah satunya adalah giveaway yang diadakan oleh kak Esti. Pada giveaway ini, peserta diminta berimajinasi membayangkan novel kesukaan yang kayaknya kece kalo dijadiin film. Plus, nentuin aktor/aktris pemerannya juga.

Waktu itu, saya ngasih jawaban novel : Macaroon Love karya mak Winda Krisnadefa. Dengan merekomendasikan Maudy Ayunda sebagai pemeran Magali. Huah, jawaban saya yang panjang lebar kali tinggi yang terangkum di sini itu ternyata menuai protes dari kak Pungky *anak tirinya mak Winda*. Doi bilang, kalo karakter Magali sebenernya jauh banget dari kesan cewek mungil unyu-unyu. Ah, rempong ah si kakak, kan suka-suka saya, ide-ide siapa, yang nulis juga siapa :p *langsung diremove dari semua akses situs pertemanan di jejaring sosial sama kak Pungky. muahahaaa 

Good newsnyaaa, ternyata ide iseng-iseng saya tentang Macaroon Love itu mampu nyuri hati kak Esti. Yes, saya dimenangin.. Alhamdulilah, saya kebagian jatah hadiah novel Her Beautiful Eyes karya mbak Rien Dj (bukan disc jockey loh yaa..). Novel ini bukan novel biasa, melainkan novel istimewa yang merupakan salah satu Pemenang Unggulan Lomba Penulisan Romance Qanita. Uwaw, lucky me, sekalinya dapet novel gratis, dapet yang berkualitas oke :))

Happy. Apalagi nggak pake lama, hadiahnya udah nyampe dengan selamat ke kost. Dikirimin langsung sama mbak Rien dengan dibungkus rapi oleh kertas kado bercorak batik plus ttd-nya di lembar pertama buku. Aaakkkk, makasih ya mbak :* Semoga ttd dan novelnya mbak bisa jadi jimat ampuh buat Intan biar jadi penulis novel juga. Aamiin.. Oh iya, resensinya menyusul sesegera Intan nyelesaiin baca novelnya ya, mbake ^^








Buat kak Esti, makasih banyak juga ya. Giveawaynya kece *yang menang juga kece* uehehe.. Semoga blog bukunya makin rame postingan & rame pengunjung ya kak. Semoga semoga semoga makin sering menang buntelan buku gratis juga :D

Akhir kata *kayak pidato* makasih buat mbak Rien & kak Esti. Semoga semakin dilimpahi kebahagian dan rezeki yang menentramkan. Aamiin ..






Minggu, 20 April 2014

Seusai tidur siang selama 3 jam teng *luar biasaaa*, balas dendam gegara jadwal dinas 2 hari ini sukses motong jatah tidur jadi 2 jam aja u.u

You Might Also Like

1 komentar

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan