Ketimpuk Hadiah :D

Novel Sang Patriot dari mbak Irma Devita

Selasa, April 22, 2014



Saya selalu antusias mengikuti giveaway, kuis ataupun perlombaan yang menyediakan hadiah untuk banyak pemenang (bukan banyak hadiah untuk segelintir pemenang). Entahlah, meski hadiahnya mobil, rumah, beragam gadget dan seabrek hadiah lain yang bernominal besar, namun jika hanya akan diberikan untuk 3,2 bahkan 1 pemenang saja, saya sama sekali belum memiliki nyali untuk mengikuti kompetisi serupa itu. *mentalnya masih cemen dan masih suka bertarung di area aman nih u.u*

Dan well, pada suatu hari, saya melihat woro-woro giveaway bulan Maret yang menyediakan 30 novel Sang Patriot untuk 30 pemenang. Wow! Saya langsung semangat sekali membaca rinci persyaratan-persyaratan yang diajukan. 30 orang, men. Kesempatan untuk menang terbuka amat lebar (meski saya yakin, peserta giveaway satu ini jelas saja melampaui angka 30). Lupakan resiko tentang kalah menang, saya berusaha meracik tulisan tentang patriot dalam hidup saya seapik yang saya bisa.

Setelah mikir lamaaaa .. plus ngintipin tulisan peserta yang lebih dulu nyetor tulisan, saya pun mantap menuliskan cerita tentang Sri Lestari, sang babu ngeblog. Menurut penerawangan saya (hasil googling kesana kemari), doi adalah sosok yang keren dan menginspirasi. Simak cerita lengkap tentang mbak Sri versi saya di sini, yuks.

Alhamdulilah, pada saat pengumumnan ternyata tulisan singkat saya itu nyangkut di 30 besar pemenang yang mendapatkan novel gratis. Uyeeee .. indahnya ngeblog :)) Kalo pengen lihat siapa-siapa aja pemenangnya, silahkan ceki-ceki di sini ya pemirsa ^^

Kalo udah menang, apa dong yang ditungguin? Hadiah nyampe dengan selamat dong dong dong :D Kecenya, nggak pake lama, novel Sang Patriot udah mendarat manis di kost (saya aja nih yang telat konfirmasi gegara sok sibuk) u.u




Makasih ya mbak Irma Devita, novelnya akan segera Intan lahap habis, lalu segera nulis resensinya. Tapi jujur aja, pas baru Intan baca beberapa lembar di bab awal, udah ngeri duluan (deskripsinya sadis & bikin miris). Jadinya, nggak berani baca Sang Patriot di malam hari mbake. Takut kebayang darah dan temen-temennya itu loh *emang bawaannya penakut* Tapi janji, Intan bakal selesaikan secepatnya :))

Buat mbak Api Kecil dan Mas Lozz Akbar, terimakasih juga ya. Kalian berdua penyelenggara giveaway yang oke. Sempat terbengong-bengong bego waktu lihat konsep pengumuman giveawaynya. Cantik dan nggak biasa.

Sekali lagi, makasih ya mbak-mbak dan mas. Semoga rezeki kalian semakin dilancarkan oleh-Nya ^^





*Stttttt.. sekarang lomba resensi novel Sang Patriot ini tengah berlangsung loh. Hadiahnya gadget keren, mameeen. Ayo ikutan yoooooo :D

You Might Also Like

4 komentar

  1. Alhamdulillah sudah sampai novelnya. Selamat membaca dan bertamasya ke masa lalu. Semoga bisa ikut serta di Lomba review-nya ya. Terima kasih. Salam sayang selalu dari Jember :*

    BalasHapus
  2. wahhhhhhhhhhhhh,,,, ngilerrrrrrrrrrrrrr hahahahahha

    BalasHapus
  3. keren, selamat ya mbak ^_^

    http://zee-flp.blogspot.com/

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan