#Kuis & Giveaway

Pengumuman Pemenang (Giveaway Berhadiah Buku Bulan April 2014)

Rabu, April 30, 2014



Assalamulaikum ..

Udah tanggal 30 April yak?  Cepet banget ih. Berarti kudu segera say bye bye untuk bulan April dan besok udah harus merentangkan tangan menyambut Mei. Semoga Mei versi kita jauuuuuhh lebih indah dan penuh berkah dibanding April ya, teman-teman ^^

Oke deh, langsung aja. Ada yang nungguin pengumuman pemenang giveaway di sini nggak? Ada dong ya.. Nah, setelah baca-baca (berulang-ulang kali) jawaban peserta yang kesemuanya kece dan bikin bingung milihnya. Akhirnya, saya menjatuhkan pilihan pada ….

Yuni Susanti (@yunipvs)

Sumber : http://qristylfrazierdesigns.com/
Selamat ya, dear. Kamu boleh milih 2 dari 8 buku yang saya sediakan. Kalo udah selesai pilih-pilihnya, silahkan DM saya di @inokari_ (jangan lupa sertakan alamat lengkap dan nomor handphone).

Hadiahnya kapan dong saya kirim? Secepatnya ya, Inya Allah paling lambat tanggal 3 Mei bukunya udah meluncur ke alamat kamu :))

Buat yang belum beruntung, jangan khawatir. Di penghujung bulan Mei, saya bakal ngubek-ngubek isi rak buku atau isi dompet buat nyelenggarain mini giveaway lagi.

Terimakasih banyak semuanya. See you at next giveaway. Just stay tune here ^^

You Might Also Like

4 komentar

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan