M E N A N G ^^

Selamat Ulang Tahun Andi, Si Teman Baru Sesama Blogger

Jumat, April 25, 2014



Sumber : http://s390.photobucket.com/

Hai Andi ..

Salam kenal ya. Jujur saja, aku baru saja ‘mengenalmu’ pagi ini. Ketika dengan iseng memasukkan tagar #InfoWB di kolom pencarian twitter. Iseng yang selalu aku ulangi ketika punya waktu senggang. Yah, buatku #InfoWB itu semacam jalan menuju istana yang penuh info kompetisi menarik. Mumpung libur kuliah dan kerja, berburu hadiah melalui kompetisi dunia maya tak ada salahnya kan? :p Selain mengejar hadiah, bertemu dengan kawan-kawan baru adalah salah satu keuntungan dari mengikuti beragam kuis, giveaway bahkan lomba blog.

Dan hai hai hai ..

I find you :p Menemukan akunmu, lalu menjelajah blogmu yang ternyata sedang merayakan perhelatan Giveaway Ulang tahun

Kamu meminta peserta giveaway (termasuk aku) untuk memberi ucapan selamat ulang tahun padamu? Wah, aku sama sekali tak keberatan. Bukan semata mengincar hadiah yang kamu siapkan, Ndi. Tapi aku emang suka menebar doa. Karena, bukankah doa yang terucap melalui mulut dan hati akan lebih mudah untuk dikabulkan-Nya?

Sebelum mengucap doa dan memberi selamat, aku blusukan dulu, nyari tau siapa kamu. Agar ucapan yang meluncur dari aku tepat sasaran dan nggak sekedar ucapan asal-asalan. Sayang, aku nggak nemu banyak hal, selain :

1) Kamu cowok 19 tahun berkacamata : lebih tuaan aku setahun 4 bulan :p

2) Kamu blogger yang punya 2 blog : kita sama, aku juga punya dua blog yang sama-sama berplatform blogspot :p

3) Kamu baik hati : nggak semua orang mau berbagi rezeki loh. Oh iya, nggak usah peduliin nominal kalo mau berbagi. Susyeh kalo mau nunggu harta kita cukup buat nyediain hadiah yang super Wow baru mau berbagi. Semampu dan seikhlas kita aja :))

Dan, doa aku buat kamu adalah ..

1) Mumpung masih muda, masih cekatan dan punya banyak waktu plus kreatifitas yang tumpah ruah, manfaatkan buat ngejar apa yang bener-bener kamu mau ya. Kejar passion kamu (yang aku nggak tau apa itu) dengan sepenuh hati. Agar kelak, pas udah tua dan noleh lagi ke belakang, nggak akan pernah ada kata nyesal.

Semoga nggak ada waktu milik kamu yang berujung dengan kesia-siaan ya, Ndi..

2) Tetap ngeblog sesibuk apapun kamu, sebesar apapun rasa malas menggerogoti semangat buat nyoretin dashboard blog.

Kenal pakde Cholik kan? Pasti kenal dong. Nah, aku pengen ngajak buat niru beliau. Beliau aja yang udah berumur bisa menghandle rasa malas dan tetep semangat banget ikut berbagai kompetisi keren (dan sering banget menang). Lah, kita yang muda, masa sih melempem? Duh, jangan sampai ninggalin blog deh pokoknya, karena keuntungan ngeblog itu buaanyaaak banget.

Semoga semangat ngeblog kamu nggak akan pernah pupus, malah semakin oke dan semakin oke lagi.

3) Tetep pertahanin semangat berbagi kamu ya, Ndi. Pecaya deh, ketika kita memberi, kita ibarat tengah menabung buat diri sendiri. Yang kita beri akan balik lagi ke kita, meski dalam wujud dan rupa yang berbeda.

Semoga rezekinya kamu makin mengalir lancar, agar semakin dimudahkan untuk berbagi.

Last, happy birthday for you, hei teman baru. Semoga makin memaknai hidup sebagai sebuah perjalanan yang nggak mungkin terulang dua kali. Enjoy your life, happy your day ^^




Sumber : Blog Andi
Deadline : 26 April 2014
Hadiah : 2 pulsa @10.000

You Might Also Like

2 komentar

  1. Salam Kenal juga mba...
    Saya ucapkan banyak terimakasih sama mba, atas motivasinya dan repot -repot posting artikel di blog nya mba , semoga kebaikan mba di balas oleh tuhan...

    BalasHapus
  2. selamat hari lahir juga buat Andi....semoga semua doa dan harapan dalam kebaikan untuk Andi diijabah ALLAH SWT.....
    selamat berlomba...semoga menjadi yang terbaik...
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan