#1Day1Dream : Kejutan untuk yang Tersayang


http://globe-views.com/dreams/surprise.html


Heiii .. tiba di hari ke-4 tantangan #1day1dream, godaan buat nyerah nulis mulai berasa. Seharian di kantor, pas pulang ke kost diajakin mandangin langit sambil menerbangkan mimpi ke angkasa sama sahabat kesayangan sekaligus tetangga kost, teteh Vita. Malemnya, ada arisan kost, kepaksa nyuri-nyuri waktu buat nulis sambil nguap plus pegal. Hiuuh .. Baru 4 hari doang Ntan. Ganbatte!

3 hari berturut-turut nulis mimpi buat diri sendiri, sekali ini boleh dong buat orang lain. Yes, mimpi ke-4 untuk tahun 2015 adalah bisa memberikan kejutan berupa hadiah kepada orang-orang kesayangan. Siapa? Yah, ada keluarga, sahabat dekat, dan sahabat yang lebih dekat lagi. Hehee..




Sistemnya kayak apa?

Sederhana, setiap bulan akan ada 2 lucky persons yang bakal nerima hadiah dari aku. Yang sedang berulang tahun jelas lebih diutamakan. Hadiahnya berupa apa? Tergantung mereka butuh dan inginnya apa, yaah.. bolehlah dikepoin dulu beberapa hari sebelum mutusin beli apa buat mereka.

Kenapa bikin resolusi seperti ini?

Karena aku tau, semua orang menyukai hadiah, semua orang menyukai kejutan, semua orang suka diperhatikan dan aku pengen bisa jadi salah satu alasan buat ngukir senyum di wajah orang lain, terutama mereka, orang-orang tersayang. Lebih dari itu, aku percaya mimpi yang melibatkan orang lain akan lebih mudah dijadikan nyata oleh Dia.Dan heii, hidup juga terlalu singkat kalo sekedar dihabisin buat menuhin ambisi-ambisi pribadi yang kadag-kadang malah berakhir semu.

Doain rezeki kita sama-sama dimudahkan dan dilancarkan ya, teman-teman. Jadi, nggak sekedar bisa beli-beli buat diri sendiri, tapi juga buat orang lain. Ganbatte!



Cheers!


http://www.kancutkeblenger.com/2014/12/tantanganmincut-punya-banyak-mimpi.html

1 comment

  1. saya juga buat resolusi seperti ini tahun lalu, tapi gak tercapai semuanya. Cuma beberapa orang yang bisa aku kasih.

    Ya, mudahmudahan dilancarkan rezekinya dan semangat berbagi kebahagiaannya tetap terjaga :)

    ReplyDelete

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^