Buntelan Hadiah

Berkah Nulis – ngeKuis - ngeGiveaway (2)

Minggu, November 15, 2015



Alo alooo..

Alhamdulillah, akhirnya bisa bikin dokumentasi kemenangan part 2. Yey! Sampai tanggal 15 November 2015 ini, aku sudah 4 kali menang. Tapi sekali-nya menang buku dari kak Sulis, jadi yang satu itu dokumentasinya di blog buku yes!


1. Favorit 3 di Giveaway kenangan masa kecil. Hadiahnya adalah frame, buku, kalung dan kopi. Yey!



2. Nomor 5 di giveaway Awal yang Baru. Dapat powerbank. Alhamdulillah.. pas banget powerbank lama (hasil menang kuis jugak) udah almarhum. 



Alhamdulillah .. untuk kemenangan satu dan dua, hadiahnya sudah sampai. Cepat sekali yay!



3. Harapan 3 lomba blog Go For It Emak Gaoel. Dapat pulsa 100 rebu.



NYAHAHA! Udah berapa kali aja ikutan kontes yang diadakan Emak Gaoel dan baru sekali ini menang. Meskipun baru bisa menggondol hadiah hiburan, tapi benar-benar terhibur. Apalagi temen-temen sosmed pada heboh ngucapin via inbox FB. Ayey happy! Soalnya peserta lomba blog yang ini adalah 165 orang. Hiya! Bisa masuk 6 besar rasanya bangga sekali.

Hadiah pulsanya masih ditungguin :D

4.

Bersambung ...

You Might Also Like

8 komentar

  1. Aku juga nantik mau bikin pencapaian dari ngeblog aaahhh hihihikk

    BalasHapus
  2. < belom pernah ada prestasi apa2 T_T

    BalasHapus
  3. kereen.
    prestasi belum ada.

    salam kenal mba.

    BalasHapus
  4. Wah, enak ya bnyk menang. Saya baru tiga kali ikut lomba, dan blm ada yg menang ni. Hehee
    Salam kenal. Jika berkenan brtamu k blog saya di www.coretan-sri.blogspot.co.id :)

    BalasHapus
  5. mantap dah mbak intan, keseringan menang...pas dengan nama blog ini dulu "goresan pemenang" :)

    BalasHapus
  6. Waah selamat ya kereen nih bisa menang-menang terus.. Semoga lebih baik terus, maju terus mak !!

    BalasHapus
  7. huweeehh mantap banget inih mbak Intan...
    selamat ya mbak.e hhhee

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan