Buntelan Hadiah

Berkah Nulis – ngeKuis - ngeGiveaway (1)

Minggu, November 01, 2015




Alo alo.

Setelah rehat cukup lama menyeriusi dunia berburu hadiah *ciee menyeriusi, akhir Agustus 2015 lalu, aku mulai ngeblog nyambi nyari-nyari hadiah (lagi). Diawali dengan merapikan blog buku di sini. Dan udah dapat 10 kemenangan. Sekali menang ada yang hadiahnya 3 buku, tas handmade, dll. Bisa dibaca di sini dan di sini.

Selain itu, aku juga pengen ngajak blog ini ke arah yang lebih baik. Beli domain sendiri dan alexa ranknya belum kedata. Hihi. Mulai menulis lagi dan Oktober lalu dapat 10 postingan. Mayan lah ya. Selain itu aku juga dapat rezeki dari beberapa kuis dan giveaway

1. Pulsa 25 K dari @emak2blogger

Waktu itu kuisnya mengenai ‘makna ngeblog buat kamu’. Ya sud, curcol pendek di twitter, terus menang. Alhamdulillah.. pulsanya udah masuk yess! Makasih KEB sayang. :)

2. Pulsa 15 K dari mbak Ruli

Mbak Ruli ngadain giveaway tentang cerita hijab, aku nggak menang sih. Tapi ada kategori postingan yang paling banyak komentarnya. Postingan aku ternyata jadi salah satunya. Yeyey.

Pulsanya juga udah diterima. Thanks mbak Ruli :D

3. Pulsa 25 K dari kak Lygia dan sebuah buku

Pulsanya udah masuk, tapi bukunya belum. :D

4. 1 Boneka Horta, 1 Buku, 3 Sotoji dan Keripik Ubi Ungu dari kak Evrina




5. 1 wall decor print harmony canvas print 1, album 2R fungsional, 1 4R frame kayu ukir. Ini aku pinjem foto hadiahnya dari blog kak Shinta

http://yasinyasintha.com/

Asli ngebut banget bikin tulisan ini. Alhamdulillah masuk 3 pengirim pertama. Aku emang ngincer hadiahnya sih. Bagussss..





Bersambung ...

You Might Also Like

5 komentar

  1. Waaah ratu pulsa brarti y ntan kikikik

    BalasHapus
  2. Wah... perlu belajar lagi dan nyedot ilmunya Mbak Intan nih.

    BalasHapus
  3. Wah intan masih semangat nguis... Kereen. Good Luck Intan :)

    BalasHapus
  4. semangat ntan..semangat adek cantik..jgn lupa skripsinya juga...

    BalasHapus
  5. wah, sudah sering menang nih. beda sama aku, belum pernah.

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan