Lovelicious

Rabu Merindu : Playlist Galau

Rabu, Mei 11, 2016




Holaa, jumpa lagi di Rabu Merindu. Kali ini, aku pengen ngasih liat lagu-lagu galau yang nangkring di playlistku. Kalo lagi sedih, lagu-lagu ini didengerin sebelum bobo, terus nangis, sampe ketiduran (iyaa, anaknya kadang semellow itu). Bangunnya lebih enakan sih. Soalnya emosinya dah dikeluarin sebelum bobo. Nyiksa emang. Tapi bikin lega. 

Kadang aku juga iseng nyanyiin lagu-lagu ini kalo rumah lagi kosong. Teriak-teriak gituu. Legaaa. Tapi jangan dilakuin di kost ato di area perumahan padat ya. Gengges tetangga. Kalo di sini kan sepi, jarak rumah ke rumah masih agak jauh. Halaman luas. Jadi masih aman lah.


Baca juga


--

All I Ask – Adele

 --

When We were Young – Adele


Aku emang sukaaaa banget sama lagu-lagunya Adele. Nuansanya suram, tapi keren kalo dinyanyiin. Selain dua lagu di atas, aku juga suka lagu-lagunya Adele dari yang zaman Someone Like You, Don’t You Remember, etc. Favorit! 

--
Like I’m Gonna Lose You – Meghan Trainor ft John Legend


Di suatu senja, aku pernah nyanyiin lagu ini bareng seseorang. Kan emang lagunya duet ya. Nyanyinya sampe kebawa perasaan banget. Apa sih rasanya bisa ngejalani hari bareng-bareng orang yang dikagumi sampe setahunan lebih gini? Rasanya spesial dan bersyukur banget. Waktu itu aku sempat bilang,

“Nanti kalo kita nikah, pokoknya lagu ini wajib masuk playlist lagu yang kita nyanyiin bareng ya, yang.”

Dia senyum. Manis banget. Narik kepala aku ke pundaknya dia. Rasanya meleleh.

Senja kali itu, masuk di daftar senja terbaik yang aku punya. Senja yang berarti, karena seenggaknya aku pernah ngerasa jatuh hati sedemikian dalam, lalu dibalas. Meski memang akhirnya harus belajar melepaskan. Pahit.

UDAH UDAH UDAH. MOVE ON!

 --

Falling in Love at A Coffee Shop – London Pigg


Aku sukaa banget lagu ini. Liriknya, musiknya, juga video klipnya yang manis. Sebenernya lagu ini juga dikasih sama seseorang itu sih. Haha. iya deh ngaku, 90% playlist aku, isinya direkomendasiin sama dia *selera musik aku emang payah

Aku sih ngarepnya, suatu hari kelak, baik aku, mapun dia bisa bahagia dengan cara masing-masing. Jatuh cinta dengan orang yang tepat kayak di video klip lagu milik London Pigg ini.

-- 

Miracle – Coldplay


Menurut kamu, apa rasanya saat seseorang menyebut kita sebagai ‘miracle’ dalam hidup dia? Rasanya bahagiaaaaa sampe ke langit. Sayangnya itu boong. Haha.

Tapi aku tetep suka kok lagu ini. Karena Coldplay. Lagu Coldplay keren-keren! Loved!

--

Watch How You Go – Keane


Anggap aja lagu ini sebagai penutup buat segala kesedihan. 

--

Aku yakin setiap orang pasti punya lagu yang menyentuh jiwanya sampe dasar, bagian terdalam. Entah karena liriknya yang pas banget sama keadaan dia, entah karena lagu itu dikasih sama seseorang, entah karena lagu itu pernah dinyanyiin berdua di suatu senja.

Tapi percaya deh, kayak yang pernah aku baca di buku To Be with You karya kak Indah Hanaco, patah hati pun pasti punya masa kadaluarsa. Pasti.

Babay. See you at next Rabu Merindu yaa :D

You Might Also Like

0 komentar

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan