Fashion

Pashmina Sebagai Trend Hijab Lebaran Masa Kini

Jumat, Mei 20, 2016



Assalamualaikum. 


Halo haloo..


Ga kerasa udah hampir masuk bulan Ramadhan yess. Dan pasti ga bakal kerasa tau-tau udah mau lebaran aja. Udah nyiapin apa aja nih guys? Kalo aku baru nyiapin wishlist doang sih, apa-apa aja yang harus dibeli gitu. Nunggu gajian bulan depan baru deh bisa mengekskusi wishlistnya satu per satu. Soalnya kalo ga nyiapin list, suka kebablasan beli-beli sesuatu yang kadang ga terlalu dibutuhkan.


Salah satu wishlist yang wajib dibeli jelang bulan puasa & lebaran adalah pashmina. Yap, aku suka banget pake pashmina. Apalagi saat ini perancang busana di Indonesia menawarkan banyak banget jenis busana muslim yang kece kalo di padu-padankan dengan pashmina. Kayaknya sih ga berlebihan kalo ada yang menyebut pashmina sebagai trend hijab lebaran dan bulan suci Ramadhan. Apalagi nih ya, banyak warna serta motif yang ditawarkan oleh produsen hijab. Jadi bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan masing-masing.


Pakai pashmina


Daaannn .. menurut aku berikut kelebihan pashmina sebagai hijab untuk bulan suci ramadhan dan lebaran :




Banyak Pilihan Bahan


Kalo dulu, pashmina identik dengan bahan kashmir dan sutra yang harganya cukup mahal. Beda sama kondisi saat ini, di mana udah banyaaak banget varian bahan yang ditawarkan untuk cewek-cewek berhijab. Beberapa bahan pashmina yang ditawarkan di masa kini adalah bahan kaos, katun, ceruti, satin, dan masih banyak lagi.

Kalo buat sehari-hari, aku pilih pake pashmina yang berbahan kaos atau katun. Kalo di hari spesial kayak pas lagi ada pesta atau lebaran, pilih yang berbahan satin dong. Lebih cantik dan kesannya ‘mahal’. Eits, pashmina bahan satin ini juga bisa dialih-fungsikan jadi alas foto cantik loh. Ini nih salah satu contohnya. Cakep kan? 


Pashmina satin alih fungsi




Mudah dikreasikan

Terimakasih teknologi! Di zaman kini, apa sih yang ga bisa dicontek? Tapi nyonteknya dalam segi positif dong ya. Nah, bagi yang mupeeeeng berat lihat penampilan-penampilan hijabers yang modis dengan pashminanya yang lucu-lucu, don’t worry, kita juga bisa tampil kayak gitu kok.

Dengan pashmina, kita bisa bergaya cantik dalam balutan hijab yang tentunya tetap syari. Si pashmina ini fleksibel banget. Mau dibikin dalam gaya simple? Bisa! Anggun? Bisa banget. Santai tapi tetap lucu? Ya tentu aja bisa. 



Banyak pilihan corak dan warna

Alasan ke-3 kenapa kita patut mempertimbangkan pashmina sebagai hijab di hari lebaran nanti, tentu aja karena pashmina punya banyak pilihan corak dan warna. Biasanya nih ya, aku lebih seneng beli baju yang polos dengan warna ‘aman’ kayak hitam dan putih, lalu ‘bermain warna’ di pashminanya. Dijamin deh, penampilan jadi ga ngebosenin.

Terus, kalo mau beli pashmina enaknya di mana dong? Ya di hijup.com lah. Tempat belanja online satu ini udah terpercaya menyediakan aneka barang kece dengan harga terjangkau, termasuk pashmina. Aku pernah belanja di sini. Dan puas sama barang-barangnya yang secantik di gambar.


Pake barang-barang yang dibeli di hijup.com



Btw, kalo kamu udah nyiapin apa buat lebaran nanti?

You Might Also Like

1 komentar

  1. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus

Makasih udah baca, tinggalin jejak dong biar bisa dikunjungin balik ^^

Fanspage Intan

Update via Email



Blogger Bengkulu

KEB

Warung Blogger

Warung Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan